Kasih sayang orang tua ke anak nggak usah diragukan lagi. Walaupun mereka bukanlah sosok manusia sempurna, mereka selalu berusaha buat membahagiakan anak-anaknya, bahkan dengan cara sekonyol apa pun. Terkadang sebagai manusia biasa, ayah dan ibu kita juga punya jiwa lawak yang nggak main-main lo.

Hipwee Hiburan bakal mengajakmu menyelami kasih sayang orang tua lewat sebuah cara yang unik. Melihat pengorbanan mereka yang bikin ngakak, tapi kasih sayangnya terasa murni tanpa pemanis dan pengawet buatan. Simak deh!

1. Daripada dikucek dan ke mata, nanti bakal perih deh

Mendingan dijilat sekalian, bersih kok, santai~ via www.elitereaders.com

2. Anak-anak nggak akan rewel minta naik bianglala lagi, ada ‘biangpapa’

Tarik, Mangggg! via www.elitereaders.com

3. Nemenin bayi sampai ketiduran begini papanya, hmmm~

Anaknya bingung tuh. via www.elitereaders.com

4. Cara ngasih tau anak biar nggak ngebut. Konyol memang, tapi kepedulian orang tua patut diapresiasi sih!

Auto inget orang tua kalau marah. via brightside.me

5. Si ibu udh tahu kalau kaki anaknya bakal sembarangan nendang. Makanya sengaja dibungkus biar nggak ngotorin celana orang lain

Ibunya persiapan banget! via brightside.me

6. Leher agak pegel nggak masalah, yang penting si kecil bahagia

Bahagia banget sih, Dek! via brightside.me

7. Kostum Halloween harus kembaran sama anak-anak!

Kelihatan ikhlas banget si bapak! via brightside.me

8. Demi turnamen gim, ibu ini rela diinjak-injak oleh anaknya sendiri

Meja ketinggian sih, ah! via brightside.me

9. Sungguh bikin terharu nih. Kesuksesan sang anak itu emang berkat ibu!

Awas ya dek kalau mainnya nggak serius! via brightside.me

10. Si ibu rela jahitin baju buat anaknya siang dan malam tanpa lelah. Hasilnya pun keren banget

Baju yang dibikin pakai hati, bagus banget. via brightside.me

11. Seorang ibu tunggal rela dandan jadi bapak-bapak berewokan biar anaknya bisa merayakan Hari Ayah di restoran cepat saji. Duh, bikin mewek!

Bahagia meskipun cuma punya mama. via brightside.me

12. Bahkan seorang bapak-bapak kekar bakalan mau jadi putri duyung demi sang anak

Mau ketawa, tapi salut banget! via brightside.me

Advertisement

Sejatinya nggak ada kasih sayang orang tua yang main-main. Kalaupun ada, berarti ada yang salah dengan mereka. Sudah sepatutnya kita bersyukur dan berucap terima kasih sama apa yang mereka berikan ke kita. Curahan kasih sayangnya bikin masa kecil kita selalu dipenuhi kebahagiaan yang HQQ. Meskipun dengan cara-cara yang tergolong konyol, mereka rela melakukan apa pun demi anak kesayangan.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya