Ujian dalam kehidupan rumah tangga memang berbeda-beda dan nggak tahu kapan datangnya. Masalah muncul bisa dari suami istri, tapi nggak jarang juga disebabkan oleh lingkungan luar. Hal ini bisa menimpa rumah tangga siapa saja, termasuk para selebritas atau figur publik. Tapi ujian ini justru bisa menjadi sumber kekuatan bagi pasangan itu sendiri jika bisa ditanggapi dengan baik.

Jika beberapa waktu lalu iman Gunawan Dwi Cahyo, suami dari Okie Agustina diuji lewat beberapa cewek yang menggodanya di media sosial, kini giliran Okie yang merasakan bagaimana lingkungan luar yang seakan pengen merusak kebahagiaan rumah tangganya. Entah kenapa ada saja yang masih nyinyir melihat kehidupan selebritas yang sudah bahagia ini.

Awalnya Okie mengunggah sebuah foto bersama Gunawan dengan caption tentang ketaatan istri kepada suami

Okie menunjukkan kebahagiaannya via www.instagram.com

Advertisement

Seorang wanita yang sudah menikah wajib taat kepada suami nya.. Karna ridha suami merupakan ridha Allah.. Karna wanita sholeha adalah wanita yang taat kepada Allah, suami dan orang tua.. Aku masih jauh dari itu dan aku akan tetap belajar dan berusaha hingga mendekatinya.

Begitulah caption yang ditulis Okie saat mengunggah fotonya bersama sang suami. Dalam unggahan tersebut terlihat keduanya tersenyum bahagia. Okie pun menunjukkan kalau ia pengen menjadi istri yang salihah dan taat kepada sang suami. Karena ia sadar bahwa rida suami adalah rida Sang Pencipta. Meski pernikahan sebelumnya dengan Pasha ‘Ungu’ gagal dan kandas di tengah jalan, bukan berarti ia berhenti berusaha menjadi seorang istri yang saat pada suaminya.

Nggak hanya mempertanyakan tentang ketaatan Okie terhadap Pasha Ungu, ada juga warganet yang seakan lebih tahu rumah tangga Okie di masa lalu

warganet nggak bisa move on via www.instagram.com

Tapi sayang, bukan mengamini harapan Okie, beberapa warganet justru membahas masa lalu Okie dengan Pasha. Mereka mempertanyakan apakah dulu Okie nggak taat sama Pasha sehingga mereka harus bercerai. Bukannya mengumbar kegagalan rumah tangganya, jawaban Okie justru ‘menampar’ balik warganet tersebut. Ia mengatakan jika dia yang nggak taat, tentu bukan dia yang menggungat cerai melainkan Pasha yang menceraikannya.

Advertisement

Nggak sampai di situ, warganet lain malah seakan-akan tahu betul mengapa rumah tangga Okie dan Pasha berakhir. Ia mengatakan bahwa Okielah yang dulu selingkuh lalu menggugat cerai Pasha karena malu. Dan warganet ini malah membela Pasha yang memilih nggak menggugat cerai Okie karena dia adalah laki-laki setia. Atas komentar tersebut, Okie hanya bisa mengingatkan sang warganet agar nggak berprasangka buruk, karena yang paling tahu soal rumah tangganya bersama Pasha hanya Tuhan.

Beruntung, sang suami ikut menegaskan bahwa kehidupan mereka benar-benar bahagia sekarang dan membungkam mulut warganet yang usil ini

jawaban Gunawan via www.instagram.com

Nggak sampai di situ, warganet ini tetap kukuh kalau Okie bukanlah perempuan baik-baik. Ia menuduh Okie sebagai wanita yang “nggak bener”, selingkuh saat ditinggal manggung oleh Pasha kala itu. Bahkan ia “mengompori” Gunawan untuk berhati-hati dengan istrinya itu. Karena perempuan sok suci yang sedang berhijrah konon tukang selingkuh.

Melihat komentar tersebut, Okie hanya bisa mengiyakan, karena nggak mau meladeni warganet yang sama sekali nggak mereka kenal itu. Beruntung, sang suami juga ikut menegaskan kalau kehidupan mereka bahagia dan nggak perlu diperlihatkan pada orang-orang, karena mereka sendiri yang menjalani dan merasakannya.

Warganet yang kian hari kian berani seperti ini memang nggak ada henti-hentinya mengurusi kehidupan orang lain. Entah apa motif di baliknya. Apakah terlalu mengagungkan idola mereka, sehingga membela mati-matian atau karena iri dengan kebahagiaan yang dirasakan oleh publik figur ini. Padahal mereka nggak kenal satu sama lain. Semoga ini jadi pelajaran buat kita yang gemar berselancar di dunia maya, ya. Biar ke depannya bisa menjaga jari untuk nggak nyinyir lihat kehidupan orang lain.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya