Kamu adalah tipe orang yang doyan nyimak berita-berita televisi nggak? Kalau iya, seberapa beruntung kamu bisa memergoki adanya kesalahan-kesalahan tulisan di headline beritanya? Pasti bakal senyum-senyum sendiri sekaligus bertanya-tanya apakah para kru televisi yang bersangkutan nggak malu menayangkan berita dengan tulisan salah ke jutaan pasang mata. Apalagi kalau kekeliruannya berakhir jadi kocak dan absurd banget. Kayak yang udah dikumpulin  sama Hipwee berikut ini buat kamu.

Lucunya, ternyata mayoritas dari kekeliruan-kekeliruan ini dialami oleh satu perusahaan televisi swasta yang justru cukup tenar dengan program-program beritanya, inisialnya sebut saja  TVOne (hehehe). Kenapa ya mereka ini 🙁

1. Mungkin maksudnya presiden, kalau pesinden mah Soimah ya?

Presiden lho ini

Presiden lho ini via a2.img.mobypicture.com

2. Kamu pernah diterjang nasi panas nggak? Kayak gimana ya rasanya?

Nasi panas

Nasi panas via 31.media.tumblr.com

3. Pesawatnya juga ikutan tewas. Sedih sih, tapi ya mau gimana~~

Pesawat?

Pesawat? via www.mibah.com

4. No komen~~

Penjemputan kali pak

Penjemputan kali pak via img.duniaku.net

5. Tojkoh, maksudnya tokoh kali ya?

Tokoh kali maksudnya

Tokoh kali maksudnya via 1.bp.blogspot.com

6. Bisa sampai ada 55 nabi kabur itu dari mana ke mana tuh?

Nabi kabur? MasyaAllah

Nabi kabur? MasyaAllah via www.blog-netizen.com

7. Wahington itu berapa kilometer dan berapa lampu merah ya dari Washngton DC?

Wahington dece~

Wahington dece~ via s.kaskus.id

8. Terus Medan di mana? Sumatera Timur?

Palembang mah di selatan

Palembang mah di selatan via i1053.photobucket.com

9. Kamu yang orang Jawa ngakak sih paling ngelihat typo ini~

Asustrali?

Asustrali? via www.google.co.id

10. Badai pasti berlalu, kalau pasar cuma ada di satu tempat.

Badai pasar?

Badai pasar? via www.google.co.id

11. Flaying Fox? Bermain rubah?#ehsalahjuga

Flaying~~~

Flaying~~~ via pbs.twimg.com

12. Smartphone ini–kalau yang dimaksud benar yang kita kenal selama ini–sempat  hits lho dulu~

Penyelundupan~

Penyelundupan~ via kkcdn-static.kaskus.co.id

13. Kaskus mah media online~

Kaskus atau kakus?

Kaskus atau kakus? via img2.wikia.nocookie.net

14. Ini maksudnya gimana? Apa ibu kota kita ganti jadi Tanah Abang 🙁

Jakarta sama Ibukota bedanya dimana ya?

Jakarta sama Ibukota bedanya dimana ya? via s.kaskus.id

15. RIP Truk 🙁

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya