Unggah Momen Pernikahan Atta-Aurel, Akun Twitter Kementerian Sekretariat Negara Diserbu Warganet

Pernikahan Atta Aurel

Sejak beberapa waktu belakangan ini, linimasa media sosial, khususnya jagat Twitter nggak henti-hentinya dihebohkan dengan keriuhan kabar pernikahan antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Hal itu bertambah ramai ketika akun Twitter resmi milik Kementerian Sekretariat Negara juga mengabarkan bahwa orang nomer 1 Indonesia, presiden Jokowi juga menghadiri pernikahan tersebut. Tentu saja hal ini seperti menyulut bara api di kalangan para warganet Indonesia.

Advertisement

Kita semua tahu bahwa sejak adanya pandemi setahun lebih belakangan ini, segala hal dan aktivitas yang melibatkan banyak orang dilarang oleh pemerintah. Nggak terkecuali momen pernikahan, ingat, kan? Coba aja kamu tengok beberapa waktu ke belakang, ada banyak banget rekaman-rekaman pembubaran acara nikahan saat masa pandemi ini karena alasan protokol kesahatan. Terlebih mengingat bahwa akun Twitter milik Kementerian Sekretariat Negara ini seharusnya mengunggah agenda-agenda yang memang dirasa penting. Nggak butuh waktu lama, alhasil cuitan tersebut diserbu oleh warganet dan dipertanyakan urgensinya. Nah lo, gimana nih kalau udah begini!?

1. Sebenarnya nggak terlalu bermasalah juga sih kalau presiden datang ke nikahannya Atta dan Aurel, tapi karena diunggah di akun resmi begini nih yang bikin gaduh para warganet

Awal kegaduhan / Credit: Twitter KemensetnegRI via twitter.com

2. Lagian sih, acara begini aja harus diunggah di akun resmi milik negara. Bener juga ini, berasa kayak tim dokumentasi 🙁

Pedes tapi bener sih / Credit: Twitter via twitter.com

Advertisement

3. Nah, kan, ada yang nanyain beneran apa urgensinya~

Urgensinya apa? / Credit: Twitter via twitter.com

4. Banyak yang ngingetin nih kalau akun milik kementerian negara itu harusnya buat posting kabar yang penting-penting aja

Sudah diingatkan / Credit: Twitter Poljokesid via twitter.com

5. Serba bingung sih, diundang dan datang sebagai tamu, bukan sebagai pejabat. Tapi agendanya diunggah di akun resmi milik kemeterian. Ya, siapa yang nggak ngeributin~ :’)

Serba bingung / Credit: Twitter via twitter.com

Advertisement

6. Sabar, ya, nasib kita sebagai masyarakat kecil dan sepele, ya, begini. Tenang, kamu nggak sendirian kok, banyak temannya yang begitu~

Curhatan warganet / Credit: Twitter via twitter.com

7. Kesel sih pasti, tapi mau gimana lagi, namanya juga orang terkenal. Dia nikahan yang datang presiden, kalau kita mah diserbu sama satgas~

Ketimpangan sosial / Credit: Twitter via twitter.com

8. Jadi orang Indonesia memang serba salah sih, nongkrong di masa pandemi disamperin satgas, giliran pemerintah pada blunder kita nggak bisa ngapa-ngapain 🙂

Susahnya jadi orang Indonesia / Credit: Twitter via twitter.com

9. Kalau ada yang masih ingat sama video ini pasti kesel banget sih sama kelakuan pemerintah Indonesia. Kebayang kan, gimana rasanya dibentak-bentak di depan muka, di hadapan para tamu undangan pula

Menolak lupa / Credit: Twitter KemensetnegRI via twitter.com

10. Bener lo ini, lihat dari kejadian yang satu ini kita bisa paham bagaimana sebenarnya kenyataan hukum di Indonesia :’)

Terimakasih Atta dan Aurel / Credit: Twitter kemensetnegRI via twitter.com

11. Sejak kejadian konyol ini, semua orang pasti juga bertanya-tanya sih. Sebenarnya sumbangsihnya mereka ini apa, ya?

Pertanyaan warganet / Credit: Twitter KemensetnegRI via twitter.com

Ngggak habis pikir juga sih, kenapa harus diunggah di akun resmi milik kementerian negara, ya? Sebenarnya kalau datang sebagai tamu undangan pun mungkin publik nggak akan sejengkel dan semarah ini. Tapi, karena gara-gara diunggah di akun resmi dan kayak agenda negara itu yang bikin warganet jadi marah-marah. 🙁

Ikuti Instagram @wolesjon biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE