11 Pertanyaan Kocak yang Pengen Warganet Tanyakan ke Cewek. Kamu Ilfil Nggak sih?

Pertanyaan kocak buat cewek

Konon, cewek merupakan makhluk yang paling sulit dipahami. Pas bete ditanyain โ€œkenapaโ€, jawabnya โ€œnggak apa-apaโ€, setelahnya pas cowoknya diem malah bilang cowoknya nggak peka. Bahkan sesederhana momen makan berdua: awalnya bilang terserah, pas sampai warung yang dituju, minta warung lain. Hmm.

Advertisement

Dengan segala keabsurdan, cewek masih jadi salah satu misteri yang belum dipecahkan cowok. Saking bingungnya memahami makhluk satu ini, beberapa warganet cowok mengajukan beberapa pertanyaan. Bukan sembarang pertanyaan, 11 twit warganet ini bakal bikin kamu ngakak.

1. Berawal dari rasa penasaran @jek__ terhadap penilaian cewek kepada cowok yang suka nyelipin rokok di telinga, follower-nya jadi ikut-ikutan

Kebakar dong. -_- via twitter.com

2. Katanya cewek suka banget momen cowok ngelus-ngelus dengkul di lampu merah. Nah, kalau ngelusnya pakai tongkat khatib, masih suka? ๐Ÿ˜€

Nggak pakai tongkat mayoret sekalian? via twitter.com

Advertisement

3. Kalau ada cewek yang nggak ilfil berarti tingkat kecuekan dia tinggi banget. Nggak kebayang keselnya wajah pemadam kebakaran pas dateng

Iseng banget sih. via twitter.com

4. Kayaknya nggak ilfil sih, lha wong biasanya cewek sendiri yang suka nyalah-nyalahin cowok

Yang salah siapa, yang disalahin siapa. via twitter.com

5. Serem banget kalau beneran ada cowok kayak gini -_-

Belum waktunya. via twitter.com

Advertisement

6. Antara ceroboh dan bego, kalau beneran ada cowok kayak gini terus tetep disukai, berarti ceweknya suka keributan dan kekacauan

Meledak, woy! via twitter.com

7. Ini yang akan terjadi ketika kamu terbiasa naik motor kalau tiba-tiba disuruh naik mobil. Ilfil nggak nih?

Orang kaya baru. via twitter.com

8. Nggak gini dong konsep manasinnya. Hadeeeeh!

Dikira masak. ๐Ÿ™ via twitter.com

9. Guru ngajinya pasti kaget ada cowok sakti semacam ini. Ada-ada aja!

Dibanguninnya pakai alarm. via twitter.com

10. Salah satu cara kamu nggak ditilang saat berhenti di lampu merah lupa bawa helm. Elus-elus dah tuh dengkul DISHUB ๐Ÿ™

Ngawur. via twitter.com

11. Cowoknya mantan pemain debus. Semoga kamu nggak ilfil ๐Ÿ˜€

Debus. via twitter.com

Memahami cewek emang sulit. Saking sulitnya, warganet sampai menjadikannya lelucon bertanya sesuatu yang kocak. Jangan diambil hati, mereka emang suka becanda. Btw, dari 11 pertanyaan di atas, cewek paling ilfil sama cowok yang kayak gimana?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE