12 Alasan Orang-orang Tanda Tangani Petisi Tolak Atta Halilintar Main Twitter Lagi. Karena Dia Nggak Lucu?

petisi tolak Atta Halilintar

Dua hari terakhir, masyarakat Twitter dihebohkan dengan kehadiran Atta Halilintar yang tiba-tiba menyapa dunianya. Setelah sekian lama vakum dari Twitter, Atta muncul dengan sebuah twit yang mendapatkan respons begitu marak. Sayangnya, kicauan pertama Atta nggak bersambut dengan sukacita, malah dengan beragam emosi—yang sebenarnya tetap lucu.

Advertisement

Entah emosi warganet itu serius atau bercanda, tiba-tiba hari ini muncul sebuah petisi untuk mengembalikan Atta Halilintar ke YouTube dan menjauhkan dirinya dari jagat Twitter. Tapi sebenarnya, apa sih alasan orang-orang yang menandatangani petisi ini? Bahkan sampai artikel ini dibuat, udah ada lebih dari 5.000 orang yang tanda tangan lo! Simak nih alasannya~

1. Konon katanya, kultur di Twitter nggak cocok dengan Atta Halilintar. Dia kurang rebahan hard dan bacot hard, ya?

2. Kalau alasan yang ini, takut karena penggemar Atta juga pasti ikutan main Twitter. Hmm~

Bocah 1 via www.change.org

Advertisement

3. Eh, memangnya fans Atta Halilintar bocah semua, ya?

Bocah 2 via www.change.org

4. Sobat misqueen selalu bergetar hatinya setiap melihat kekayaaan 😀

Atta tajir sih, yha? via www.change.org

5. Kenapa ujung-ujungnya ngajak mutual-an sih??

plot twist -___- via www.change.org

Advertisement

6. Sebuah masukan buat Atta~

Ya, emang nggak ada. -_- via www.change.org

7. Siapa tahu bisa mengikut jejak Mark Zuckerberg~

Nah, bikin medsos sendiri aja~ via www.change.org

8. Kalau ini, bisa dibilang “maju kena, mundur kena” nggak nih?

Kecele. via www.change.org

9. Sumpah apa???

Sumpah apa sih? via www.change.org

10. Orang ini menandatangani petisi hanya karena ikutan orang -__-

Latah bener! via www.change.org

11. Lah, kalau nggak tahu, kenapa ikut tanda tangan??

Lah, nggak tahu? via www.change.org

12. Oke, ini sarkas atau beneran deh?

Begitulah Atta Halilintar, selalu membawa kehebohan di mana pun tempatnya, selalu viral. Meski banyak yang menolak kedatangan Atta di Twitter—bahkan ada petisinya—hal itu nggak mengurangi popularitasnya di dunia maya. Buktinya, dua hari aktif di Twitter, followers-nya udah meningkat dua kali lipat tuh~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Senois.

CLOSE