Setelah 20 Tahun, Petualangan Sherina Dibuat Sekuel dan Film Animasi. Wah Udah Nggak Sabar!

Petualangan Sherina 2

Hingga saat ini, film anak-anak yang bagus tuh bisa dibilang termasuk komoditas langka di Indonesia. Jadi tidak heran, film komedi musikal Petulangan Sherina yang dirilis pada tahun 2000, masih jadi standar emas. Cerita Sherina dan Sadam yang berusaha kabur dari para penculik, membuat plot cerita mengalir seru. Belum lagi lagu-lagu asyik penuh pesan positif yang masih dikenang sampai sekarang. Meski 20 tahun sudah berlalu, pemain utamanya yaitu Sherina Munaf dan Derby Romero masih terkenal sebagai ikon film anak-anak.

Advertisement

Nah, ada berita menarik nih bagi penggemar film legendaris satu ini. Petualangan Sherina bakal dibikin sekuelnya! Bukan cuma sekuel aja, bahkan bakal ada versi animasinya supaya bisa dinikmati anak-anak sekarang. Bagi yang udah penasaran dan nggak sabar menanti film dan animasinya, yuk baca info selengkapnya bareng Hipwee di bawah ini~

Dua puluh tahun setelah dirilis, film Petualangan Sherina bakal dibuat sekuelnya! Sekarang Sherina dan Sadam udah dewasa nih, pasti konfliknya beda

Para pemain dan kru Petualangan Sherina sekarang via www.instagram.com

Seperti pendahulunya, film Petualangan Sherina 2 bakal diperankan oleh Sherina Munaf (sebagai Sherina) dan Derby Romero (sebagai Sadam). Plot ceritanya belum dibocorkan sih, tetapi banyak orang yang menduga kalau konfliknya bakal beda karena para pemeran udah dewasa. Kira-kira Sherina dan Sadam bakal menghadapi apa ya? Realita susahnya cari kerja di zaman sekarang? Omnibus Law? Hehe~

Yang penting, Petualangan Sherina 2 bakal dilengkapi berbagai lagu asyik dan lucu sehingga atmosfer filmnya bakal mirip seperti film yang pertama. Selain itu, para kru inti yang menggarap filmnya juga nggak berubah. Karya ini bakal disutradarai Riri Riza dan diproduseri Mira Lesmana. Sherina juga bakal terlibat dalma pengembangan cerita serta menjadi komposer dan penata musik. Wah, nggak sabar nih nunggu filmnya rilis pada 2021!

Advertisement

Selain sekuel, bakal ada film animasi Petualangan Sherina tahun depan. Jadi para penonton bisa menikmati ceritanya dengan sensasi yang unik

Film animasi Petualangan Sherina via www.instagram.com

Sebelum menikmati Petualangan Sherina 2, kita bisa menonton film animasinya terlebih dulu. Ceritanya masih seputar perkenalan Sherina dan Sadam saat anak-anak. Bedanya, kita bisa menikmati kisah mereka dalam bentuk tokoh-tokoh animasi yang lucu. Jadi sensasinya bakal berbeda deh!

Persiapan film animasi ini udah digarap sejak Mei 2020. Kini tim produksi sedang memasuki tahap akhir pengembangan desain animasi para tokohnya. Agar hasilya lebih apik, Miles Animation menggaet studio Langit Animasi, Hompimpa Animation, dan Afterlab. Bakal jadi karya kolaborasi anak bangsa nih! Penasaran pengen cepat nonton? Tunggu sampai animasinya rilis pada 2021.

Maraknya kabar tentang Petualangan Sherina bikin banyak orang bernostalgia pada zaman kanak-kanak. Sampai kapan pun, film ini bakal terus ada di hati para penontonnya

Advertisement

Sherina dan Derby Romero saat kecil via www.instagram.com

Banyak orang yang membicarakan film Petualangan Sherina di media sosial. Mereka mengingat-ingat berbagai adegan yang berkesan, misalnya saat Sherina membawa bekal permen coklat warna-warni dan melahapnya dalam jumlah banyak sekaligus. Ternyata, dulu sejumlah orang ikut-ikutan membawa bekal seperti itu!

Hal lain yang nggak kalah menarik adalah saat Sherina, Sadam, dan teman-temannya menari bersama di halaman sekolah. Momen itu terjadi saat Sherina dan Sadam belum akur. Mereka saling mengejek dengan menyanyikan lagu berjudul Jagoan.

“Dia pikir, dia yang paling hebat. Merasa paling jago dan paling dahsyat,” nyanyi Sherina.

“Dia pikir, dia yang paling hebat. Merasa paling pintar dan paling kuat,” balas Sadam.

Ah, rasanya jadi pengen ikutan nyanyi nih! Semoga lagu legendaris ini ditampilkan juga di film animasinya. Lalu, kira-kira film Petualangan Sherina 2 bakal menampilkan lagu dan cerita yang kayak gimana ya? Yuk kita tunggu tanggal rilisnya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE