10 Orang ini Lakukan Reka Ulang Pose Mereka di Foto Jadul. Bisa Ditiru nih Kalau Pas Kumpul Keluarga

pose foto jadul

Kalau lagi kumpul keluarga memang rasanya pengen foto-foto bersama. Karena kapan lagi bisa kumpul bareng dan seru-seruan secara lengkap kalau nggak waktu momen liburan begini. Tapi sebagian dari kita selalu kehabisan akal buat mengabadikan momen dengan baik. Ujungnya malah foto nggak karuan yang kalau diunggah pun nggak menarik.

Advertisement

Ketimbang putar otak susah-susah, mendingan melakukan reka ulang pose di foto jadul aja. Selain lucu menggemaskan, bisa menggambarkan kekompakanmu bareng anggota keluarga lain. Cus, kepoin orang-orang yang udah nyobain trik ini lewat uraian Hipwee Hiburan berikut.

1. Sampai bapaknya udah nggak kuat lagi buat merebahkan sang anak di dadanya

Berewok keduanya pun sudah menjuntai. via brightside.me

2. Lihat tuh, yang paling kecil aja udah nggak bisa dipangku lagi. Lucu banget!

Waktu terasa begitu cepat. via brightside.me

Advertisement

3. Jika para sepupu berkumpul, yang cowok sendiri pasti jadi pusat perhatian

Ala Don Juan gitulah, ya! via brightside.me

4. Bocah yang dulu rambutnya kayak helm sekarang udah botak tuh

Pohonnya juga makin besar. via brightside.me

5. Mohon maaf, sepreman apa pun tampang seseorang, mereka juga pernah terlahir sebagai bayi imut

Wah, bajunya kok masih muat? :p via brightside.me

Advertisement

6. Sahabat sejati dari kecil. Sayang, si bonekanya nggak ikutan tumbuh besar. Hehe

Serem sih kalau bonekanya ikutan jadi ibu-ibu. via brightside.me

7. Kelihatan super kompak nih! Dari dulu hingga sekarang, ayah selalu mendampingi

Kolamnya sampai nggak muat. via brightside.me

8. Mas-mas baju putih kayaknya menjiwai banget masa kecilnya, ya?

Keranjangnya udah nggak muat itu! via brightside.me

9. Terserah deh mau pakai kaus buat sempakan atau gimana, terserah!!!1

Sama-sama ada sepatu yang nongol di samping. via brightside.me

10. Aduh, itu si bayi gede masa tetap digendong sih. Ih, kasihan si bapak!

Sungguh potret keluarga kocak. via brightside.me

Sudah cukup dapat inspirasi, kan? Buruan bongkar-bongkar album foto jadulmu dan mulailah buat memilih pose mana yang hendak kamu ulangi. Sekalian buat seru-seruan bareng keluarga dan mengenang masa ceria saat kita kecil dulu.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE