11 Potongan Makanan yang Bikin Orang Pefeksionis Geregetan. Masa Motong Gitu Aja Nggak Bisa sih?

Potongan makanan

Memotong makanan bukanlah sesuatu yang susah. Pertama, kamu harus tahu caranya terlebih dahulu. Kedua, gunakan alat bantu yang akan mempermudahmu dalam melakukan eksekusi. Jika keduanya sudah kamu kuasai maka akan mudah sekali untuk melakukannya.

Advertisement

Meski nggak susah, nyatanya masih ada orang yang kesulitan dalam memotong makanan. Entah disengaja atau enggak, 11 foto yang Hipwee Hiburan temukan ini jelas bikin orang perfeksionis gregetan. Ya, masa motong makanan aja nggak bisa sih? Jangan orang perfeksionis, emak kalau lihat begini juga bakal ngelus-ngelus dada.

1. Kupas pisang dari tangkainya jelas lebih mudah dan praktis, ini kenapa pakai pisau segala? Malah cepet busuk kalau nggak dimakan sekalian

Mubazir. | credit: brilio.net via www.brilio.net

Advertisement

2. Adanya garis yang melintang di tengah roti itu fungsinya buat jalur potongan. Aneh banget kalau yang motong nggak ngeh sama tanda itu

Ngantuk apa gimana. | credit: (Instagram/humorsantuy) via www.instagram.com

3. Jangankan orang perfeksionis, orang biasa aja pasti gregetan melihat ini. Udah ada garisnya, udah tinggal ambil, eh malah tengahnya doang yang dipotong -_-

Mau ngapain sih?. | credit: brilio.net via www.brilio.net

4. Cacat potong sedikit kayak gini udah bikin orang perfeksionis terganggu. Baiknya jauhkan mereka dari ketidaksempurnaan potongan kue pie ini

Jauhkan. | credit: brilio.net via www.brilio.net

Advertisement

5. Sejak kapan pizza dipotong kotak-kotak? Udah bener segitiga biar proporsional setiap potongannya. Hadeeeeh

Hadeh. | credit: brilio.net via www.brilio.net

6. Udah laper banget nih kayaknya. Motongnya udah lagi nggak pakai pisau, tapi langsung comot pakai tangan kosong

Langsung comot. | credit: brilio.net via www.brilio.net

7. Salah satu bukti kalau orang bule nggak sepintar itu, ngupas nangka aja nggak bisa. Nggak perlu minder kalau ada bule, mereka manusia biasa, sama kayak kita

Manusia biasa. | credit: hitekno.com via m.hitekno.com

8. Caranya udah benar, tapi bekas potongannya nggak rapi. Ketahuan banget kalau motongnya pakai tangan

Udah cuci tangan belum?. | credit: brilio.net

9. Nggak apa-apa sebenarnya motong pakai tangan, tapi harus cuci tangan dulu. Ingat kuman, virus, bakteri ada di mana-mana

Jaga-jaga. | credit: brilio.net via www.brilio.net

10. Lagi-lagi ada yang masih nggak ngerti cara motong pizza -_-

Nggak ngerti. | credit: (Instagram/id.dagelan) via www.instagram.com

11. Cari gara-gara nih orang!

Cari gara-gara. | credit: (Instagram/humorsantuy) via www.instagram.com

Itulah beberapa cara potong nyeleneh. Ternyata masih banyak orang yang nggak ngerti cara motong makanan. Sesuatu yang mesti dijauhkan dari orang perfeksionis. Jelas mereka bakal kepikiran sama segala kesalahan ini. Jauhkan dari emak juga, karena kalau dia tahu kamu bakal diomelin. Kira-kira begini kalimatnya โ€œGitu aja nggak bisa. Makanya jangan main HP terus, sekali-kali bantuin emak di dapur.โ€ ๐Ÿ˜€

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE