11 Foto ini Bukti Kalau Anak Kecil Tertarik pada Rambut. Calon Hairstylist Masa Depan!

potongan rambut anak kecil

Soal rambut, setiap orang punya selera masing-masing. Selera tersebut bisa melekat dan bisa berkembang. Ada orang yang puas dengan potongan gitu-gitu aja. Ada pula yang bosanan, suka gonta-ganti gaya rambut. Namun nggak ada yang bisa ngalahin ketertarikan anak kecil pada rambut.

Bagi yang punya anak, adik, atau keponakan yang masih kecil, sadar nggak sih kalau anak kecil punya ketertarikan lebih pada rambut? Mereka selalu demen mainan rambut. Nggak pernah nolak dibentuk gaya apa pun. Bahkan ada yang suka cukur rambutnya sendiri. Berikut 11 foto anak kecil ketika berurusan dengan rambut.

1. Ketika anak kecil memegang gunting, dia nggak akan melupakan rambutnya untuk diubah ke model yang baru

Potong rambut mandiri. via www.boredpanda.com

2. Sebagai orang dewasa, melihat mereka potong sendiri jadi khawatir karena hasilnya jelek. Namun setelah lihat wajah mereka ternyata semringah, kekhawatiran itu hilang

Aku suka kok, Ma! via www.boredpanda.com

3. Ada juga orang tua yang nggak siap anaknya punya rambut baru. “Biarin aja sih, Bu. Toh, anaknya juga nggak nangis.”

Malu sama tetangga? via www.boredpanda.com

4. Potongan rambut begini cuma bisa diselamatkan dengan dibotak sekalian. Kenapa kamu suka banget potong rambut sendiri, Dek?

Seni, Om~ via www.boredpanda.com

5. Anak kecil juga nurut-nurut aja saat rambutnya dibentuk sedemikian rupa oleh emaknya. Bukankah itu pertanda bahwa dia suka dengan inovasi?

Model apa nih kalau boleh tahu. via www.brilio.net

6. Kamu dulu waktu kecil pernah nggak rambutnya dibikin gini sama emak? Ikatan rambut yang paling susah dipelajari

Seperti bintang. via twitter.com

7. Sudah dinasihati, namun tetap mengulanginya lagi, pertanda kalau memang anak kecil suka bermain-main dengan rambut. Mengacak-ngacak rambut adalah passion!

Passion. via www.boredpanda.com

8. Melihat anaknya potong rambut sendiri, si bapak hanya bisa menahan kepusingan sendiri. Ya, ampun, anak gue gini amaaat!

Ini gaya rambut yang bagus, Pak! via www.boredpanda.com

9. Anak kecil suka mengotak-atik rambut, apakah ini sebuah pertanda bahwa dia punya bakat untuk menjadi hairstylist?

Gaya unicorn. via www.brilio.net

10. Coba deh sekali-kali tanya anak, adik, atau ponakanmu yang suka otak-atik rambut, tanyain mau nggak jadi hairstylist. Kalau mau langsung aja diarahin

Diarahin ke hal yang disukainya. via www.boredpanda.com

11. Belajar mengatur rambut dimulai dari membentuk potongan rambut ayam jago 😀

Hairstylist segala jenis rambut. via twitter.com

Kesukaan anak kecil kepada rambut bisa dimaknai lebih. Jangan selalu mikir mereka main rambut atau gunting rambut karena iseng. Bisa jadi memang dia suka beneran menata rambut. Nah, tinggal diarahin aja. Siapa tahu gedenya jadi hairstylist ternama.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE