Potret Keluh Kesah Warganet Soal Jedai, Nggak Cuma Patah Aja!

Salah satu fashion tools idaman para cewek untuk memperindah tampilan rambut adalah jedai alias jepit badai. Jedai ini dipercaya mampu menghasilkan rambut yang indah dan bervolume meski baru sebentar saja dikenakan. Maka, tak heran banyak cewek pasti memiliki jedai sebagai perlengkapan hair stylish sehari-hari.

Namun, ternyata nggak semudah itu menemukan jedai dengan kualitas yang bagus dan sesuai ekspektasi. Kayak curhatan beberapa warganet ini misalnya, nggak jarang deh jedai yang mereka punya mudah patah walaupun baru dipakai sebentar. Tapi ternyata, nggak cuma patah aja masalah yang mereka hadapi pas punya jedai. Coba deh cek curhatan mereka berikut ini, ada-ada aja~

1. Ternyata bukan cuman pecah aja, tapi bautnya suka lepas. Bikin gagal punya rambut badai~

Keluh kesah warganet soal Jedai | Credit: Twitter

2. Selain nggak gampang pecah, jedai yang nggak gampang lepas juga jadi idaman sih

Keluh kesah warganet soal Jedai | Credit: Twitter

3. Dipakai sendiri sih aman, giliran dipinjam sama teman, ambyar 🙁

Keluh kesah warganet soal Jedai | Credit: Twitter

4. Buat kaum yang sering kehilangan jedai, berharap banget tuh jedai ada fitur anti hilangnya

Keluh kesah warganet soal Jedai | Credit: Twitter

5. Lebih tepatnya dikasih fitur GPS lah ya~

Keluh kesah warganet soal Jedai | Credit: Twitter

6. Jedai paling idaman adalah pas dipakai tidur pun nggak pecah~

Keluh kesah warganet soal Jedai | Credit: Twitter

7. Ini adalah inovasi yang paling ditunggu, sih. Setuju nggak?

Keluh kesah warganet soal Jedai | Credit: Twitter

8. Selain bagian bautnya, bagian penjepit jedainya juga sering patah 🙁

Keluh kesah warganet soal Jedai | Credit: Twitter

Kira-kira kayak gini deh curhatan para pecinta jedai. Semoga keluh kesah ini didengar sama produsen jedai, ya, Sohip!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE