11 Potret Kocak Logika Bapak-Bapak Menghadapi Turunnya Hujan. Nggak Semua Cowok Begini kok :(

Potret kocak bapak-bapak

Dunia laki-laki memang selalu terkenal dengan hal-hal konyol dan nggak masuk akal. Entah itu bocil, remaja, orang dewasa, atau bahkan orang tua sekalipun kalau yang namanya cowok pasti nggak akan jauh-jauh dari hal konyol. Kalau pas lagi bareng sama pasangannya mungkin nggak akan kelihatan, tapi giliran udah jadi satu sama teman-teman cowoknya dijamin bakal berbeda sepenuhnya. Itulah kenapa terkadang bapak-bapak juga punya sisi kocaknya masing-masing.

Advertisement

Uniknya lagi, isi kepala kaum cowok terlebih bapak-bapak sering kali susah untuk dicerna oleh akal sehat. Alih-alih bisa dipahami sama orang-orang di sekitarnya, yang ada malah bikin kita terheran-heran dengan tingkahnya. Sederet potret bapak-bapak saat menghadapi hujan di bawah ini akan membuktikan bagaimana logika absurd mereka bekerja.

1. Kelakuan bapak-bapak daerah mana nih? Ngaco banget nyolong payung kursi taman buat neduh begini 🙁

Iseng banget / Credit: 1cak

2. Kalau yang satu ini semakin bar-bar sih aksinya, udah bawa payung taman segede gaban, pakai sepeda motor lagi. Itu kalau kena angin gimana coba?

Semakin nekat / Credit: Facebook

Advertisement

3. Walau hujan deras menerpa dan badai menyapu, yang penting asal sama teman pasti tetap tenang. Tapi, nggak begini juga konsepnya dong, Pak 🙁

Tetap tenang / Credit: Instagram wkwkland_real

4. Namanya juga kejebak hujan, di mana ada tempat buat berteduh, di situlah tujuan utama. Nggak peduli itu mobil punya siapa~

Berteduh / Credit: 1cak

5. Pakai payung biar nggak kena hujan sih boleh-boleh aja, tapi masalahnya itu bagian bawahnya udah banjir. Percuma dong, Pak? 🙁

Percuma / credit: Facebook Asupan Meme Sehari-Hari

Advertisement

6. Beginilah contoh orang-orang yang nggak mau menyia-nyiakan datangnya air hujan. Lumayan ngirit, bisa sambil sampoan di jalan

Sampoan di jalan / Credit: Instagram ngakak kocak

7. Bukan logika cowok dan bapak-bapak namanya kalau nggak kayak gini. Udah tahu lagi hujan malah kebanyakan gaya. Masuk angin baru tahu rasa

Otw masuk angin / Credit: 1cak

8. Nggak ada payung, daun talas pun nggak masalah. Asal bisa menahan malu sih nggak apa-apa, yang penting sampai rumah nggak minta kerokan

Berpikir praktis / Credit: 9gag

9. Naik sepeda motor bawa payung saat hujan aja udah berbahaya banget, apalagi malah pakai benda kayak gini. Kalau tiba-tiba kena angin terus kena orang lain sakit juga, Pak!

Nalarnya nggak ada / Credit: Boredpanda

10. Orang kalau lagi kebanyakan pikiran pasti kelakuannya ada-ada aja. Ini naik sepda motor berasa nggak ada gunanya kalau kayak gini caranya

Bikin bingung / Credit: 1cak

11. Suka siram-siran tanaman memang sebuah kebiasaan yang bagus, tapi kalau udah turun hujan alangkah baiknya nggak perlu dilakukan :’)

Kegiatan bapak-bapak / Credit: Boredpanda

Setiap laki-laki akan selalu memiliki sisi kekanak-kanakannya sendiri. Entah itu udah menjadi seorang sosok ayah, tapi yang namanya lelaki selalu aja punya isi kepala yang susah untuk dipahami.

Makanya, kalau pasanganmu terkadang nalarnya berada di luar batas wajar, sedikit-sedikit coba dimaklumi, ya! 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE