10 Potret Kocheng Lagi Ngambek dan Marah Besar. Manusia Emang Nggak Pernah Paham Emosi Kami!

Potret kucing marah

Hidup menjadi seekor kucing memang nggak pernah gampang. Selain disebut sebagai hewan luar angkasa (alien) karena keanehannya dan tingkahnya yang di luar nalar, apa pun yang dilakukan kucing selalu aja jadi bahan olok-olokan manusia. Entah lagi senang, susah, kaget, gabut, kurang kerjaan, bahkan hingga rebahan pun ada aja salahnya.

Advertisement

Lucunya, ekspresi marah pun juga jadi bahan lelucon. Padahal kamu tahu sendiri, kan, yang namanya lagi marah pasti menunjukkan wajah yang super seram. Tapi sekali lagi, nasib kucing ternyata memang bikin pusing. Bukannya dianggap seram, ekspresi wajah kucing lagi marah di akun @animalfess2 ini malah kerap dijadikan meme. Sabar, ya, Cing!

1. Udah dibilangin megangnya pelan-pelan aja, malah dipakai buat mainan ekornya. Manusia memang nggak ada akhlak!

Marah besar! via twitter.com

2. Besok lagi kalau mau ngasih makan, disediakan tempat dong, jangan begini. Nggak tah, ya, siapa raja di rumah ini?

Amukan Sang Raja. via twitter.com

Advertisement

3. Memang cuma harimau aja yang bisa ngeluarin taring begini? Lihat nih, raja kompleks juga bisa!

Pamer taring. via twitter.com

4. Hooman! Udah tahu tiap pagi tugasnya cuma ngasih makan, bersihin kotoran, dan ganti pasir, masih aja lupa!

Rasakan amukanku! via twitter.com

5. Udah sampai melet-melet begini, tapi kok masih aja dianggap nggak nyeremin sih, ya? Serba salah jadi kucing 🙁

Serba salah jadi kucing. via twitter.com

Advertisement

6. Udah dewasa ini, nggak perlu disuapin pakai sendok segala. Malu tahu kalau ketahuan sama kucing kompleks sebelah!

Merasa dewasa. via twitter.com

7. Kalau udah dibilangin nggak suka difoto itu, ya, nggak usah difoto. Ngeyel banget sih jadi manusia! Nggak ada nurut-nurutnya sama kucing!

Menolak selfie. via commons.wikimedia.org

8. Kayaknya memang perlu dilakukan pelatihan bagaimana cara memegang kucing dengan baik dan benar oleh pemerintah setempat biar nggak begini 🙁

Kucing hitam malang. via cheezburger.com

9. Lihat nih kelakuan manusia. Habis dibasahin, bukannya dikeringin biar hangat, malah dijadikan konten dulu. Susah bener hidup 🙁

Udah basah malah dianggurin~ via www.telegraph.co.uk

10. Kucing dan manusia, nggak perlu disama-samakan. Ini idenya siapa sih ngajarin jalan kayak bayi segala? 🙁

Nggak paham lagi sama manusia. via twitter.com

Kebayang, kan, gimana repotnya jadi kucing, mau senang salah, sedih salah, bahkan marah pun juga salah. Tapi untungnya sih enak kalau jadi kucing apa aja dilayani, berasa raja~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE