Marbut Masjid ini Jadi Korban Prank Video Bersuara Bokep. Stop Bercandaan Sampah Begini, Ya!

prank video bersuara bokep

Setiap orang terlahir dengan keusilan masing-masing. Sifat usil akan muncul ketika orang sedang bersama teman dekatnya. Ide-ide segar selalu muncul untuk membuat teman kesal. Melihat teman sendiri susah kok bahagia, hmm, manusia emang aneh! 😀

Advertisement

Di era digital terkini, ada salah satu tren mengerjai orang dengan mengirim prank video bersuara bokep. Videonya apa, suaranya orang lagi ena-ena. Entah apa motifnya yang jelas bercandaan ini nggak lucu. Banyak korban salah sasaran yang malu setelah menonton video tersebut. Salah satunya adalah marbut alias orang yang menjaga dan mengurus masjid dalam cerita warganet ini.

Warganet melihat tukang bersih-bersih masjid menahan malu dan sedih jadi korban video bersuara bokep. Kasihan :'(

Video bersuara bokep kembali memakan korban. Kali ini seorang bapak tukang bersih-bersih masjid yang menonton video yang biasanya ditemukan di linimasa atau grup WA tongkrongan. Hal ini diceritakan oleh @scrtdmirer.

Advertisement

Saat di masjid dia melihat bapak marbut duduk di teras. Bapak itu nggak sengaja menonton video usil yang didapatkan entah dari mana. Suara video tersebut menyita perhatian, bapak itu kemudian dipandangi oleh banyak orang. Bapak itu pun malu dan sedih sampai terlihat ingin menangis.

Bercandaan begini nggak lucu sama sekali. Nggak semua orang cocok dibercandain begini. Stop menyebarkan video beginian!

Bikin malu. via www.unsplash.com

Entah siapa yang memulai, keberadaan video bersuara bokep ini nggak lucu sama sekali. Mungkin awalnya dimaksudkan untuk mengerjai teman sendiri, namun kini tersebar dan sampai ke orang-orang yang nggak tahu apa-apa. Kalau pas lagi sendirian mungkin nggak jadi masalah, sayangnya sering kali dapat video ini sedang dalam keramaian. Bikin malu sampai ke ujung jari kaki.

Tahu, kan, malunya seperti apa kalau jadi korban? Jadi stop menyebarkan video beginian deh. Semakin banyak kamu sebarkan, maka semakin banyak orang-orang yang akan menanggung malu. Marbut masjid aja sampai mau nagis lo, masa kamu nggak kasihan?

Advertisement

Korban video bersuara bokep ini rentan kena fitnah. Orang baik dan suci citranya bisa rusak cuma karena nggak sengaja nonton

Citranya rusak. via www.unsplash.com

Meski sudah banyak yang tahu, video ini tetap berbahaya. Video ini bisa menyebabkan fitnah dan merusak citra orang, contohnya marbut masjid. Saat sedang sedang di tempat suci, dia nggak sengaja menontonnya dan jadi pusat perhatian. Atau ketika kamu lagi kumpul keluarga gebetan, terus nggak sengaja membuka video itu, apa nggak malu seumur hidup? 🙁

Mengerjai orang ada batasannya. Nggak terkecuali sama temen sendiri. Usil mengirim video sembrono semacam itu rentan bikin orang salah paham. Stop menyebarkan video begituan!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE