9 Jawaban Kocak Warganet Tentang Prospek Kerja. Bisa Jadi Inspirasi Kalau Ditanya Sodara Nyebelin~

Prospek kerja warganet

Kamu yang sedang kuliah, pernah nggak sih dikasih pertanyaan prospek kerja setelah lulus? Sebenarnya pertanyaan ini biasa dan nggak nyebelin, tapi beda ceritanya kalau kamu kuliah di jurusan yang nggak umum. Biasanya anak-anak Filsafat atau Sastra Jawa lebih milih cengecengesan daripada menjawab pertanyaan tersebut.

Advertisement

Berhubung kemarin baru aja usai Lebaran, pasti pertanyaan-pertanyaan tersebut keluar dari mulut saudara-saudara kita, kan? Ini lo inspirasi jawaban dari warganet untuk pertanyaan nyebelin tersebut. Penasaran? Yuk, langsung aja disimak. Wkwk~

1.  Jawaban otentik lulusan kuliah Bahasa Jepang ini nggak bakal dimengerti sama keluargamu lo. Wkwk~

WOTA! via twitter.com

2. Nah, buat anak-anak jurusan Sastra Jawa, jawaban ini cocok banget dikeluarin. Apalagi kalau kamu dandan total mirip Petruk~

Sastra Jawa. via twitter.com

Advertisement

3. Nah, kalau yang ini jawaban orang yang udah kesel banget kayaknya 🙁

Ninja Hatori juga lulusan Sastra Jepang kok. via twitter.com

4. Memang sih orang yang masuk jurusan Sastra Jerman itu jarang banget. Makanya wajar tiap ditanya prospek kerja selalu ngegas~

Sastra Jerman. via twitter.com

5. Nah, jawaban bercanda model gini cocok banget buat mengalihkan pembicaraan~

Hail, my Queen! via twitter.com

Advertisement

6. Jawabnya nggak gitu juga kali 🙁

Biologi. via twitter.com

7. Anak-anak jurusan Sejarah emang nggak bisa lepas dari masa lalu, ya~ 🙂

Sejarah. via twitter.com

8. Ternyata anak-anak Sastra Arab sangat visioner sekali 😀

Sastra Arab. via twitter.com

9. Kalau ini jawaban cukup serius, ya. Lebah ganteng yang sering bikin subtitle pasti jago banget bahasa Inggrisnya~

Sastra Inggris. via twitter.com

Nah, itulah 9 inspirasi jawaban buat kamu yang kuliah di jurusan yang nggak umum. Semoga jawaban-jawaban ini membantu kamu yang punya saudara yang kepo bin nyebelin, ya. Wkwk~

Yuk, terus tambah kebaikanmu di bulan ramadan ini bersama Hipwee! Jangan lupa kunjungi halaman #RamadanDirumah ya!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

CLOSE