Saat kamu memiliki sebuah barang yang dianggap penting untuk hidupmu dan sangat kamu sayangi, kamu pasti akan berusaha keras untuk menjaganya. Kamu melakukan itu lantaran kamu nggak mau merasa sedih jika barang-barang yang kamu anggap berharga itu sampai hilang.

Namun, biar bagaimanapun kamu perlu menjaganya dengan wajar dan nggak usah sampai berlebihan. Kamu nggak perlu kok kayak mereka di bawah ini yang menjaga barangnya dengan begitu berlebihan. Lihat baik-baik ya, kalau mau geleng-geleng kepala boleh kok. 😀

1. Nah, kalau dikunci kayak gini mungkin pas Jumatan nggak akan lagi hilang sendalmu

biar nggak ilang, bos!

biar nggak ilang, bos! via www.samishare.com

2. Mungkin kalau ditulis dengan kayak gini, orang jadi segan mau ngambil~

sendalnya Kapolri nih~

sendalnya Kapolri nih~ via www.hajibimaisntt.com

3. Nah ‘kan! Kalau ditulisin kayak gini, masih berani ngambil? >.<

nahloh!

nahloh! via www.kaskus.co.id

4. Total banget nih ngejaganya, rante sama gemboknya lengkap!

Advertisement
biar greget...

biar greget… via simomot.com

5. Dijamin nggak akan hilang nih helmnya kalau digembok kayak gini

helmnya aman dong ya.

helmnya aman dong ya. via www.owtop.blogspot.in

6. Kalau nanti sepedanya diambil, jadi nyeker dong ya? >.<

7. Lho, kok cuma sisa bannya aja. Sepedanya ke mana nih ya kira-kira?

lho kok?

8. Biar masaknya selalu lancar, kan pancinya sudah anti hilang 😀

biar masak jadi lancar~

biar masak jadi lancar~ via www.kaskus.co.id

9. Dirantai deh biar rumahnya anti gelap! Kalau masih hilang mah ya kelewatan~

nggak takut gelap dong~

nggak takut gelap dong~ via www.kaskus.co.id

10. Terus bagaimana kalau mau ambil airnya nih? Ribet banget kan jadinya 🙁

terus airnya nggak bisa keluar dong?

terus airnya nggak bisa keluar dong? via www.kaskus.co.id

11. Hayo, kalau kayak gini rasanya koper punya kamu juga jadi kalah amannya nih!

koper juga kalah aman nih kayaknya.

koper juga kalah aman nih kayaknya. via www.kaskus.co.id

12. Kalau ada telepon masuk, apa nggak keburu mati lagi nih?

emang ngga berat tuh ya?

emang ngga berat tuh ya? via www.kaskus.co.id

14. Kurang greget apalagi coba nih? ~.~

nggak paham :(

nggak paham 🙁 via boombastis.com

15. Minumnya mesti bareng-bareng banget nih? Eh, gimana dong minumnya? 🙁

hausnya mesti bareng nih.

hausnya mesti bareng nih. via www.boombastis.com

Bang Napi memang suka berujar “Ingat, kejahatan terjadi bukan karena ada niat pelakunya. Tapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah! Waspadalah!” Tapi ya nggak begini juga ya 🙂

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!