Punya pacar yang perhatian itu adalah anugerah. Dia yang siap jadi tempat kamu bersandar saat kamu tengah letih-letihnya. Rutin mengabari kamu setiap harinya. Bahkan nggak segan untuk meluangkan waktunya hanya untuk ngasih kejutan sederhana buat kamu. Duh, senengnya.

Tapi akan lain ceritanya kalau pacarmu ternyata orang yang cuek dan nggak peka. Jangankan kejutan kecil yang romantis, kasih kabar pun seingetnya dia aja. Kalau udah gini, kamu merasa jadi pacar yang nggak dianggap. Punya pacar tapi kaya nggak punya pacar. Puk-puk. Mungkin 7 lagu ini cocok banget menggambarkan apa yang kamu rasain sekarang. Well, you treat me just like another stranger…

1. Paramore dengan lagu Ignorance-nya menggambarkan kamu yang udah terlalu sering diabaikan sama pacarmu.

Paramore - Ignorance, menggambarkan kamu yang sering banget dicuekin sama dia.

Paramore – Ignorance, menggambarkan kamu yang sering banget dicuekin sama dia. via ohnotheydidnt.livejournal.com

Well, you treat me just like another stranger
It’s nice to meet you, sir
I guess I’ll go, I best be on my way out

Di awal jadian, kamu merasa sikap cueknya dia bisa kamu ubah. Kamu yakin betul dengan sejalannya waktu dia bakal berubah jadi pribadi yang perhatian. Namun ternyata dugaanmu salah. Dia tak kunjung berubah meski hubunganmu dengannya udah berjalan nyaris setahun. Dia nggak peka kalau kamu sebenarnya ingin dikasih perhatian. Setidaknya kamu ingin dikabari sehari sekali. Ingin di puk-puk ketika sedih. Sayangnya dia bukanlah pacar yang demikian. Justru dia sering banget mengabaikan kamu. Nggak mempedulikanmu. Kamu merasa jadi orang asing baginya. Ouuu… Ibarat lirik lagunya Paramore yang berjudul IgnoranceWell, you treat me just like another stranger…

2. Suatu ketika kamu lagi sedih dan butuh dia untuk menguatkanmu. Sayangnya dia absen untuk sekadar ngasih kalimat penyemangat. Kalau gitu jangan dengar lagu Wish You Were Here-nya Avril Lavigne ya.

Lagu yang satu ini bisa jadi soundtrack cerita cintamu. Dia yang absen saat kamu butuhkan.

Lagu yang satu ini bisa jadi soundtrack cerita cintamu. Dia yang absen saat kamu butuhkan. via www.deviantart.com

Damn, Damn, Damn,
What I’d do to have you
Here, here, here
I wish you were here.
Damn, Damn, Damn
What I’d do to have you
Near, near, near
I wish you were here.

Sudah jadi hal yang wajar ketika kamu lagi ada masalah, kamu ingin banget di puk-puk sama pacar. Atau setidaknya dia menyemangatimu dengan kalimat yang menguatkan. Sayangnya pacarmu bukanlah pribadi yang demikian. Kamu perlu bilang dulu sebelumnya ketika kamu lagi butuh pelukan dan kalimat penyemangat darinya. Kalau tiba-tiba dia datang menemanimu saat kamu lagi sedih tanpa diminta, itu adalah sebuah keajaiban.

3. Daripada bengong nungguin kabarnya ikutan Blazt Time sambil dengerin Sway Bic Runga aja

Bic Runga - Sway.

Bic Runga – Sway. via www.amazon.com

Say you’ll stay
Don’t come and go
Like you do
Sway my way
Yeah I need to know
All about you

Ingin dikabari secara rutin itu bukan berarti kamu posesif. Sebagai pacarnya, kamu juga ingin tahu kabarnya dia. Setidaknya kamu hanya ingin memastikan kalau dia baik-baik saja. Sayangnya dia nggak pernah paham tentang hal ini. Alih-alih kasih kabar setiap hari, dia justru datang dan pergi sesuka hati. Selaginya dia ingat kamu, dia ngajak jalan. Tapi kalau lagi nggak ingat, dia bisa menghilang tanpa kabar berhari-hari.

Menghadapi orang yang suka kasih kabar seenaknya emang ngeselin. Tapi daripada bengong menunggu kabar yang entah kapan datangnya, kenapa kamu nggak join ke kompetisi yang menantang passion dan kreativitasmu aja? Blazt Time bisa kamu ikuti untuk menuangkan kreativitasmu sembari menunggu kabar dia.

Tinggal kirim video, foto, atau karya bareng hemaviton Tea Blazt yang mengekspos kreativitas dan passionmu. Mau sambil baca buku, video kamu lagi nyanyi, atau fotomu yang lagi coba-coba dandanan bisa banget dikirim. Sembari menunggu apa lagi yang lebih menyenangkan dari mengeksplor kelebihanmu?

4. Sering dicuekin membuat hatimu merasa sepi. Bahkan di tengah keramaian sekalipun. Jakarta ramai… Hatiku sepi.

Maudy Ayunda dengan Jakarta Ramai-nya sukses bikin kamu galau badai.

Maudy Ayunda dengan Jakarta Ramai-nya sukses bikin kamu galau badai. via www.wowkeren.com

Hari ini Jakarta ramai…. Hatiku sepi
Jangan kau tanya….. Mengapa sedih
Aku tak tau, aku tak tau, apa arti rasa ini
Entah apa yang ku mau, penuh tanya dalam diri
Jakarta ramai….

Punya pacar yang nggak perhatian dan nggak peka itu layaknya kamu nggak punya pacar. Pesan via WA darinya jarang kamu terima. Jika pasangan lain rutin jalan di malam minggu, kamu justru lebih sering jalan sendirian. Dia sibuk dengan hobinya dan nggak peka kalau kamu juga butuh ditemani. Saat tengah jalan sendirian itulah kamu semakin merasa sepi. Bahkan di tengah keramaian pun hatimu merasa kosong. Karena kamu berharap dia ada untuk kamu.

5. Lagunya Agnes Mo yang Teruskanlah cocok menggambarkan kegemasanmu sama dia

Kau dengan duniamu saja.. Teruskanlah...

Kau dengan duniamu saja.. Teruskanlah… via www.metrolyrics.com

Ku hidup dengan siapa
Ku tak tahu kau siapa
Kau kekasihku tapi orang lain bagiku
Kau dengan dirimu saja
Kau dengan duniamu saja
Teruskanlah teruskanlah…
Kau begitu…

Cowok cuek memang wajar. Kadang justru itu jadi daya tarik yang bisa bikin cewek penasaran. Tapi kalau cueknya udah kelewat batas mungkin akan lain ceritanya. Sifat cueknya yang di awal hubungan masih kamu maklumi, kini justru bikin makan hati. Dia terlalu sibuk dengan hobinya dan nggak peka kalau kamu juga butuh perhatiannya. Di titik inilah kamu merasa dia terlalu sibuk dengan dunianya. Hingga kamu merasa nggak dianggap sebagai kekasihnya. Kau dengan duniamu saja…. Teruskanlah teruskanlah…

6. Kamu cuma ingin jadi One Call Away-nya dia. Nggak papa deh sikap cueknya sering bikin kamu kecewa.

Cieee.. yang rela cuma jadi one call away-nya... Asal dia bahagia.

Cieee.. yang rela cuma jadi one call away-nya… Asal dia bahagia. via www.aecnews.co.th

I’m only one call away
I’ll be there to save the day
Superman got nothing on me
I’m only one call away

Dicuekin berkali-kali bikin kamu kebal. Kamu yang udah terbiasa dibuat kecewa olehnya, perlahan menerima sikap nggak pekanya. Kamu udah nggak memasalahkan lagi sikapnya yang suka kasih kabar seenaknya. Karena kamu cuma ingin jadi seseorang yang selalu ada buat dia. Menghiburnya saat dia lagi sedih. Walaupun kamu tahu dia nggak akan pernah bisa melakukan hal yang sama seperti yang kamu lakukan. Nah, mungkin lagunya Charlie Puth yang berjudul One Call Away bisa banget jadi soundtrack ceritamu dengannya.

7. Lagu I Love It milik Icona Pop menggambarkan kamu yang udah nggak peduli lagi sama sikap cueknya. Dia kasih kabar atau engga kamu udah nggak mau tahu. I don’t care…

I don't care.. i love it.. i love it...

I don’t care.. i love it.. i love it… via www.youtube.com

I don’t care, I love it.
I don’t care, I love it, I love it.
I don’t care, I love it.
I don’t care.

Lagu I Love It miliknya Icona Pop bisa jadi soundtrack cerita cintamu. Buat kamu yang udah nggak mau tahu lagi dengan sikap cuek dan nggak pekanya. Pada fase ini kamu udah menyerah dengan harapan kalau dia akan berubah. Dia mau mengabarimu atau enggak, kamu udah nggak peduli. Bahkan dia inget kamu atau nggak sebagai pacarnya, kamu pun nggak mau tahu. I don’t care… I love it.. I love it..

Punya pacar cuek memang bikin greget. Bahkan nggak jarang kamu jadi galau badai karenanya. Nah, buat kamu yang lagi bete karena dicuekin pacar, mending ikut Blazt Time bareng hemaviton Teablazt aja. Kirim ekspresi paling seru dan paling passionatemu bareng hemaviton Energy Tea Blazt lewat sini , bebaskan kreativitasmu dan biarkan dunia tahu apa passionmu!

So, pacar cuek? Mending tunjukkan kreativitasmu bareng hemaviton Tea Blazt aja! 😉