Serba-serbi Rasanya Punya Tetangga Resek. Ada Aja Orang yang Nggak Suka Kita Hidup Tenang!

Punya tetangga resek

Sudah merupakan hal yang wajar jika kita hidup di dunia ini sebagai makhluk sosial nggak bisa dilepaskan dengan orang lain. Terlebih bagi orang Indonesia sendiri yang budaya gotong royongnya masih begitu kental di berbagai macam lapisan masyarakat mana pun. Namun, terkadang cobaan menjadi makhluk sosial ini juga ada-ada aja. Apalagi kalau udah ngomongin urusan dengan tetangga resek, bisa-bisa bikin naik darah.

Advertisement

Jangan heran, kehidupan bertetangga itu memang nggak pernah bisa berjalan dengan mulus seperti yang kita bayangkan. Ada aja sesuatu yang bikin kita jadi darah tinggi, entah itu memang perkara yang berat maupun yang sebenarnya sepele. Memang begitulah balada hidup bertetangga sebagai masyarakat Indonesia. Kamu pun pasti pernah mengalami serba-serbi seperti yang dirasakan oleh para warganet di bawah ini deh~

1. Padahal cuma permasalahan sandal aja, tapi cepunya minta ampun. Udah gitu, plot twist-nya ternyata sandal cewek pula!

Gara-gara sandal / Credit: Twitter

2. Kalau urusannya udah menyangkut sama bocah kayak gini sih mending disabar-sabarin aja. Bukannya gimana-gimana, bikin serba salah juga sih

Bocil resek / Credit: Twitter

Advertisement

3. Sering banget nih kejadian beginian, kayaknya memang ada golongan orang-orang yang kalau nggak bakar sampah itu nggak tenang deh

Hobi bakar sampah / Credit: Twitter

4. Sekali atau dua kali sih nggak masalah, tapi kalau sampai berkali-kali itu namanya tuman. Kesel banget!

Absurd banget kelakuannya / Credit: Twitter

5. Kalau punya tetangga yang tingkat reseknya udah kayak gini memang ada baiknya dikasih pelajaran ramai-ramai sih. Kriminal bener jadi orang!

Kok ada orang begini, ya? / Credit: Twitter

Advertisement

6. Pantes aja kalau corona di Indonesia dari dulu nggak kelar-kelar dan malah semakin naik grafiknya, orang-orangnya aja pada begini!

Susah dikasih tahu / Credit: Twitter

7. Kalau begini ceritanya sih bukan resek namanya, melainkan terlalu produktif. Bisa-bisanya punya hobi kayak gitu, ya? 🙁

Hobi yang aneh / Credit: Twitter

8. Tetangga yang sering dengerin musik di siang bolong pakai volume yang bisa didengerin orang satu kabupaten memang tingkat reseknya beda banget sih. Emosi nih, emosi!

Nggak ada akhlak / Credit: Twitter

9. Orang-orang kayak gini memang suka bikin heran sih, nggak bisa jemur pakaian di rumah sendiri apa gimana deh?

Ngeselin bener / Credit: Twitter

10. Ini sih nggak cuma resek, tapi juga keterlaluan. Terbukti, kan, manusia kalau udah lihat duit apa pun bakal dilakukan!

Semoga dapat balasan yang setimpal / Credit: Twitter

11. Salah satu jenis tetangga paling bikin jengkel, kalau nggak muter musik kenceng-kenceng, motong keramik, paling-paling sih perkara kayak gini nih

Banyak yang relate pasti / Credit: Twitter

Keadaan-keadaan kayak gini sebenarnya yang bikin kita bingung, mau ditegur susah dan ngeyelan banget orangnya, tapi kalau nggak ditegur kita juga yang lama-lama semakin emosi. Apalagi kalau tingkat jengkelnya udah di atas rata-rata, rasanya pengin pindah rumah aja gitu. Sabar-sabar deh kamu kalau punya tetangga kayak gini.

Ikuti Instagram @wolesjon, biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE