9 Kutipan Cerdas Ala Detektif Conan. Makin Pandai Seseorang, Harusnya Emang Makin Bijak Gini nih!

quotes detektif conan

Conan Edogawa, si cilik dengan kecerdasan luar biasa yang biasa membantu Ran dan Kogoro Mouri memecahkan kasus kriminal. Conan sebenarnya adalah wujud lain dari seorang detektif muda cerdas bernama Sinichi Kudo, makanya nggak heran kalau sekecil itu dia sudah sangat luar biasa.

Advertisement

Serial Detektif Conan dulu pernah tayang di televisi Indonesia lo, sayang sekarang mungkin sudah nggak ada dan digantikan acara lain. Demi nostalgia dengan serial dan komiknya, yuk, simak beberapa kutipan cerdas di film Detektif Conan. Siapa tahu cita-citamu sebagai detektif bakal terwujud suatu saat. Mimpi boleh dong?!

1. Jangan sekali-kali main kata, selain bisa melukai juga bisa membunuh musuhmu dengan sekejap

Orang yang ahli kata-kata punya senjata dalam lidahnya. via www.gramedia.com

2. Detektif itu nggak boleh pesimis. Jelas, mereka diharuskan punya prinsip untuk terus hidup sebelum kematian benar-benar datang

Detektif juga nggak takut mati. via www.gramedia.com

Advertisement

3. Para pembunuh di serial Detektif Conan selalu punya motif yang rumit. Tapi nggak ada satu pun alasan ketika kita bicara soal menolong orang

Makanya Conan selalu memecahkan kasus walau tanpa bayaran. via www.gramedia.com

4. Sebuah kutipan keren yang membantu menyadarkanmu bahwa mimpi harus dikejar

Sampai kapan cuma mimpi? via www.gramedia.com

5. Dalam hidup, tempuhlah jalan yang menurutmu baik. Bukan justru menempuh jalan yang nggak benar dengan segala risikonya

Biar hidupmu akan jadi perhiasan kaya bunga dan pohon sakura. via www.gramedia.com

Advertisement

6. Bahkan naluri perlu diasah sampai tajam kalau mau jadi detektif

Intinya harus peka. via www.gramedia.com

7. Makanya mikir-mikir lagi kalau mau melakukan tindak kriminal. Nggak bakalan damai sisa hidupmu!

Para kriminal biasanya ditangkap dalam keadaan menyedihkan. via www.gramedia.com

8. Selama ada conan, pembunuhan di TKP bakal beres~

Pembunuhnya sengaja apa gimana, udah tau ada detektif tetep aja melakukan pembunuhan! via www.gramedia.com

9. Setegas apa pun detektif, jangan sampai memberikan tekanan berlebih pada pelaku hingga akhirnya mereka bunuh diri

Detektif psikopat nih. via www.gramedia.com

Meskipun nggak ada jurusan kuliahnya, sebenarnya profesi detektif itu ada di Indonesia. Mulai yang resmi dari kenegaraan sampai yang sifatnya partikelir. Jadi, kalau kamu adalah penggemar cerita Detektif Conan maka kamu nggak salah untuk bermimpi jadi detektif andal yang bisa pecahkan kasus-kasus besar. Asah terus kecerdasan dan daya kritismu, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE