Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama ini memang dikenal sebagai salah satu selebritas Indonesia yang punya kehidupan mewah dan serba ada. Nggak jarang, apa pun yang mereka lakukan sering banget jadi sorotan oleh banyak warganet. Bahkan, gaya hidup mereka yang ‘nggak biasa’ ini juga sering dijadikan konten di channel YouTube Raffi Ahmad dan keluarganya tersebut.

Nah, pada hari Minggu (4/8) lalu, Jakarta mengalami pemadaman listrik secara total. Bukannya mengeluh di media sosial kayak masyarakat pada umumnya, Raffi Ahmad sekeluarga memilih tetap tenang dan mengungsi ke negara tetangga. Iya, bukan ke hotel, tapi ke negara tetangga, Singapura. Hal tersebut sontak membuat heboh warganet Twitter, terutama sobat misqueen. Kira-kira gimana respons mereka, ya?

1. Namanya juga orang kaya, bebas mau ngelakuin apa pun. Siapa tahu mereka ke Singapura cuma buat numpang ngecas power bank aja, yekan?

ke Singapura cuma buat ngecas power bank via twitter.com

2. Dikira lowongan pekerjaan apa, ya, pakai daftar jadi kakaknya Rafathar segala? Hadeeeh!

Ingin menjadi kakaknya Rafathar. via twitter.com

3. Bener juga sih, kalau dulu cita-citanya aneh-aneh pengen jadi ini itu, sekarang mah cukup jadi Rafathar aja udah makmur banget, ya~

Menjadi Rafathar adalah kunci. via www.youtube.com

4. Jangankan begitu, Rafathar mungkin aja malah nggak tahu gimana bentuk lilin

Kapan, ya, Rafathar ngerasain susah? via www.youtube.com

5. Nggak apa-apa, disyukuri aja. Itung-itung sekalian latihan buat belajar sabar~

Duka warganet saat mati listrik. via www.youtube.com

6. Kalau buat keluarga Raffi Ahmad, jangankan berasa pindah kampung sebelah. Pergi ke Singapura bagi mereka cuma kayak ke rumah tetangga 🙁

Pergi ke Singapura kayak ke rumah tetangga.

Advertisement

7. Ya, memang itulah perbedaan warga negara biasa dengan keluarga Raffi Ahmad, sobat miskinku~

Ke warkop aja mikir apa lagi ke negara lain. via twitter.com

8. Mantap! Kutipan terbaik sejauh ini, “Kalau bisa jadi anaknya Raffi Ahmad, kenapa harus jadi diri sendiri?” yekan~

Menjadi Rafathar untuk hidup yang lebih baik. via twitter.com

9. Mbak, di Indonesia memang hanya ada 2 tipe masyarakat. Pertama adalah sobat misqueen yang seperti kita, kedua adalah masyarakat keluarga Raffi Ahmad

Nggak usah minder, ya, Guys! via www.youtube.com

10. Ya, memang nggak perlu genset, kalau mati listrik, kan, tinggal ngungsi ke negara yang listriknya nyala~

Gaya hidup Sultan Raffi Ahmad. via www.youtube.com

Kalian yang kalau mati listrik kerjaannya masih ngeluh, kurang-kurangin deh mulai sekarang. Bekerja keras dan menabung biar bisa menyaingi nasib Rafathar adalah opsi yang lebih baik. Semangat, ya, Guys!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya