Tahu Rafathar Dibelikan Es Krim Sekulkas, Sobat Misqueen Ratapi Masa Lalunya yang Kocak. Beda Kelas!

Rafathar dibelikan es krim

Selain Hotman Paris, Rafathar-lah sosok yang kerap membuat sobat misqueen menjerit. Ya, sobat misqueen memang aneh … saat warganet lain terhibur dengan tingkah putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang lucu dan menggemaskan ini, mereka justru bersedih. Nggak lain karena iri atas segala kemewahan yang dia terima dari orang tuanya.

Belakangan, mereka kembali berulah saat melihat unggahan terkait vlog keluarga artis tersebut. Jiwa kemiskinan mereka kembali meronta-ronta saat tahu Rafathar dibelikan es krim sekulkas-kulkasnya oleh Nagita Slavina! Kocaknya, sudah tahu begitu, mereka masih mencoba membandingkan dengan masa kecil mereka yang begitu miris. Jelas beda kelas dong, yha~ πŸ˜€

ADVERTISEMENTS

1. Bukannya malu, mereka justru gamblang mencurahkan pengalaman miris masa kecil. Sobat misqueen memang beda πŸ˜€

Tahu Rafathar Dibelikan Es Krim Sekulkas, Sobat Misqueen Ratapi Masa Lalunya yang Kocak. Beda Kelas!

Es batu addict! via twitter.com

ADVERTISEMENTS

2. Boro-boro dibawain es krim sekulkas-kulkasnya, paling banter dulu sama emak dibeliin es wawan yang dijual keliling~

Tahu Rafathar Dibelikan Es Krim Sekulkas, Sobat Misqueen Ratapi Masa Lalunya yang Kocak. Beda Kelas!

(((Es Wawan))) via twitter.com

ADVERTISEMENTS

3. Lagian dulu kita mah nggak kenal es krim kemasan, tahunya es potong yang dicelup cokelat. Jajanan 90-an banget nih!

Tahu Rafathar Dibelikan Es Krim Sekulkas, Sobat Misqueen Ratapi Masa Lalunya yang Kocak. Beda Kelas!

Jajanan SD. via twitter.com

ADVERTISEMENTS

4. Rafathar mah enak, pengen es dikit langsung dibeliin. Lah, sobat misqueen kayak kita minta sesuatu mesti melaksanakan tugas emak dulu -_-

Tahu Rafathar Dibelikan Es Krim Sekulkas, Sobat Misqueen Ratapi Masa Lalunya yang Kocak. Beda Kelas!

kudu effort dulu via twitter.com

ADVERTISEMENTS

5. Sampai jungkir balik merengek-rengek πŸ˜€

Tahu Rafathar Dibelikan Es Krim Sekulkas, Sobat Misqueen Ratapi Masa Lalunya yang Kocak. Beda Kelas!

Kocak! via twitter.com

ADVERTISEMENTS

6. Ya, ampun beli es krim aja mesti nabung dulu. Udah kayak beli Tamiya πŸ˜€

Tahu Rafathar Dibelikan Es Krim Sekulkas, Sobat Misqueen Ratapi Masa Lalunya yang Kocak. Beda Kelas!

Rafathar minta apa aja pasti kebeli via twitter.com

7. Seperti biasa, selalu ada warganet yang lawak. Ya, kali, ada es krim rasa ikan tenggiri

Tahu Rafathar Dibelikan Es Krim Sekulkas, Sobat Misqueen Ratapi Masa Lalunya yang Kocak. Beda Kelas!

varian baru via twitter.com

8. Ada yang masih ingat es lilin? Hmm, jadi kangen~

Tahu Rafathar Dibelikan Es Krim Sekulkas, Sobat Misqueen Ratapi Masa Lalunya yang Kocak. Beda Kelas!

kangen rasa es lilin ulang tahun via twitter.com

9. Dalih nggak mau membelikan yang emak sering pakai. Kita dulu cuma bisa nurut dan menelan air ludah πŸ™

Tahu Rafathar Dibelikan Es Krim Sekulkas, Sobat Misqueen Ratapi Masa Lalunya yang Kocak. Beda Kelas!

Hmm. via twitter.com

10. Karena terbiasa ditolak, akhirnya kita berstrategi. Cari-cari masalah yang memungkinkan bikin emak kasihan πŸ˜€

Tahu Rafathar Dibelikan Es Krim Sekulkas, Sobat Misqueen Ratapi Masa Lalunya yang Kocak. Beda Kelas!

berstrategi via twitter.com

11. Ini pasti orang Sumatra. Beli es krim aja bergantung sama harga sawit di pasaran πŸ˜€

Tahu Rafathar Dibelikan Es Krim Sekulkas, Sobat Misqueen Ratapi Masa Lalunya yang Kocak. Beda Kelas!

orang Sumatra via twitter.com

12. Sebuah pengorbanan demi merasakan lezatnya es krim

Tahu Rafathar Dibelikan Es Krim Sekulkas, Sobat Misqueen Ratapi Masa Lalunya yang Kocak. Beda Kelas!

perjuangan via twitter.com

13. Kalau minta sama bapak pasti disuruh mijitin -_-

Tahu Rafathar Dibelikan Es Krim Sekulkas, Sobat Misqueen Ratapi Masa Lalunya yang Kocak. Beda Kelas!

Pegel, Pak. πŸ™ via twitter.com

14. Kata emak, β€œKita kudu sabar, semua pasti akan disediakan di surga buat anak-anak saleh.” Sa ae emang emak nih! πŸ˜€

Tahu Rafathar Dibelikan Es Krim Sekulkas, Sobat Misqueen Ratapi Masa Lalunya yang Kocak. Beda Kelas!

anak saleh via twitter.com

Sudah tahu beda kelas entah kenapa sobat misqueen selalu meladeni unggahan-unggahan yang bikin iri semacam ini. Boleh jadi itu salah satu cara buat mereka berdamai dengan masa lalu. Dan terbukti dari rasa keirian yang sama, mereka jadi bersatu dan saling mengerti satu sama lain. Sebuah solidaritas yang HQQ. Mantul!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.