10 Momen Rajin yang Selalu Diingat Warganet Saat Kuliah. Bangga Banget, Meski Cuma Sekali~

Rajin kuliah

Rajin kuliah adalah kemewahan terakhir mahasiswa-mahasiswa santuy. Tanpa bermaksud untuk mengglorifikasi kemalasan, kenyataannya masih banyak mahasiswa yang malas kuliah. Terlebih setelah tren rebahan makin meningkat di medsos.

Advertisement

Tapi tenang, masa depan masih bisa terselamatkan kok. Selalu ada mahasiswa rajin di setiap kelas. Lagi pula malas itu hanya sebuah fase. Adakalanya mahasiswa ini rajin. Sebagaimana yang digaungkan dalam twit di akun base ini. Satu per satu warganet menceritakan momen paling rajin yang pernah mereka jalani.

1. Bagi mahasiswa santuy bisa menyelesaikan deadline tugas dalam waktu singkat adalah pencapaian. Mesti dikenang selalu 😀

Berhasil keluar dari deadline dan nggak kena revisi via twitter.com

2. Momen ini boleh dibilang apes, namun entah kenapa orangnya menganggap ini rajin. Mungkin biasanya nggak masuk kali, ya?

Tanggerang – Serang via twitter.com

Advertisement

3. Mencatat adalah budaya yang ditinggalkan semenjak kamera hape makin canggih. Salut banget sih sebab mencatat bikin kita jadi ingat materi

Mencatat bikin ingat via twitter.com

4. Sebuah tragedi yang sering dialami oleh mahasiswa yang apatis. Begini jadinya kalau jarang nongkrong sama temen, ketinggalan info

Ketinggalan info via twitter.com

5. Mahasiswa kupu-kupu nggak bakal tahu rasa lelah karena ngurus kuliah dan organisasi. Capek yang terbayarkan dengan kepuasan hati karena bisa produktif

Anak organisasi via twitter.com

Advertisement

6. Kalau ini ngeselin banget sih emang. Perjuangan yang layak dibilang rajin

Menerjang banjir via twitter.com

7. Rajin itu bisa dirangsang kok. Warganet ini pakai beli spidol warna segala biar rajin bikin catatan

Mencatat via twitter.com

8. Kalau kamu sudah pernah merasakan betapa nyebelinnya teman saat kerja kelompok, kamu layak disebut rajin. Mantap

Dimanfaatin teman via twitter.com

9. Warganet ini patut diberi gelar Dewi Rajin. Saking gabutnya dia sampai minta tugas temen buat dikerjain. KITA BUTUH TEMAN SEPERTI INI!

Gabut yang aneh via twitter.com

10. Bagi sobat rebahan, berangkat kuliah aja sudah tergolong rajin. Hadeeeeeh -_-

Nggak ngerti lagi via twitter.com

Begitulah cerita warganet soal pencapaian rajin saat kuliah. Hal semacam ini perlu dibahas sebab jarang-jarang mereka gitu. Orang kadang butuh penghargaan dulu baru mau melakukan sesuatu. Semoga dengan kita puji semacam ini mereka jadi tambah rajin ke depannya. Jangan cuma sekali doang, lalu dinget-inget terus.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE