Jangan Nilai Orang dari Rambutnya yang Anggun. Coba Perhatikan 11 Foto ini Dulu, biar Nggak Kecewa~

Rambut anggun

Rambut merupakan salah satu aspek kecantikan yang masuk dalam penilaian cowok. Cewek nggak perlu khawatir, mau rambutmu keriting, lurus, panjang, pendek, bergelombang, semua jenis punya pasar masing-masing. Tinggal bagaimana kamu merawat rambutmu dan menjadikannya terlihat indah saat dipandang.

Advertisement

Beberapa cowok bahkan punya kebiasaan mengelus rambut pacarnya. Terutama yang panjang dan terurai lembut. Tanpa disuruh pun tangan mereka sudah refleks sendiri kalau ada di dekat pacarnya. Ya, kira-kira beginilah contoh gambaran rambut yang enak dielus dan dipegang. Sekadar saran, fokus ke rambutnya aja, ya! πŸ˜€

1. Rambut panjang itu butuh perawatan agar senantiasa terurai anggun. Minimal ke salon seminggu sekalilah, masa kalah sama mas-mas satu ini? πŸ˜€

Seminggu sekali. via www.instagram.com

2. Saking anggunnya rambut, mata kita terkecoh sempat mengira kalau ini rambut cewek. Ternyata, oh, ternyata … tangannya berotot πŸ™

Ternyata cowok. via www.instagram.com

Advertisement

3. Rambut panjang yang terawat itu memang bikin kesan yang beda. Sebelum akhirnya kita menyesal saat orangnya balik badan. Ya, ampun ternyata mas-mas!

Mas-mas. via www.brilio.net

4. Tumben banget ada cewek main gim online. Setelah dilihat dari depan, ternyata mas-mas warnet πŸ™

Mas-mas warnet. πŸ˜€ via www.instagram.com

5. β€œTiada masa paling indah, masa-masa di sekolah. Tiada kisah paling indah, kisah kasih di sekolah.” Lagu pengiring tiba-tiba terhenti setelah sosok berambut panjang itu menampakkan wujud aslinya πŸ˜€

Advertisement

6. Kita bakal selamat dari penyesalan kalau sedari awal fokus melihat kaca. Jangan terkecoh sama rambut indah!

Mamang-mamang. πŸ˜€ via www.instagram.com

7. Udah rambut panjang, halus, disemir pirang pula. Udah mirip banget kayak rambut cewek. Kenapa sih, pakai diwarnai segala?! Jawab!

Disemir juga dong. πŸ˜€ via www.instagram.com

8. Sungguh besar kasih sayang cewek ini hingga mau menemani pipis di toilet. Eh, tunggu-tunggu! Itu beneran cewek, kan?!

Menemani sampai toilet. via www.instagram.com

9. Begini jadinya ketika para gondronger berkumpul πŸ˜€

10. Sepertinya dia sedang cosplay salah satu tokoh anime kesukaannya. Jelas bukan cewek! Mana ada cewek yang pipis berdiri πŸ™

11. Nggak paham lagi deh :((

Ngapain sih mas? via www.instagram.com

Itulah gambaran indahnya rambut terurai. Saking anggunnya kita sampai terkecoh, nggak menyangka kalau sosok di baliknya adalah seorang cowok. Makanya, buat para cewek, jangan malas merawat rambut. Cowok aja bisa kelihatan anggun, apalagi cewek. Cantiknya bakal nambah berlipat-lipat! πŸ™‚

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE