Bagi banyak cowok, membuat cewek bahagia itu wajib hukumnya, apalagi kalau cewek itu pacarnya. Selain untuk menunjukkan rasa sayang, ia juga berharap bisa menjadi pacar yang baik. Macam-macam cara mulai dari memberikan sebuket bunga, kado ulang tahun, makan malam romantis, hingga mengajak jalan-jalan ke alam. Semuanya sah-sah saja, tapi ada cara lain yang tidak perlu sesusah itu.

Buat dirinya bahagia dengan pujian…

Perkenalkan DJ Monopoli dan Sabrina Abu-Obeid. Mereka adalah sepasang kekasih.

Sosok Sabrina

Sosok Sabrina, DJ Monopoly yang pegang kamera (gak kelihatan) via www.buzzfeed.com

Advertisement

Mereka adalah sepasang kekasih yang mendirikan band bernama TeraBrite dan mereka adalah vlogger (video blogger). Keduanya berasal dari Melbourne, Florida, Amerika Serikat. Sabrina sendiri tercatat akan segera lulus dari University of Central Florida.

Sang cowok ternyata tahu betul bagaimana caranya membuat si cewek senang dan tersipu…

Kebetulan Sabrina baru saja mengubah warna rambutnya menjadi violet. Tanpa disadari, pacarnya benar-benar memperhatikan perubahan pada Sabrina hingga detil. Rambut Sabrina benar-benar spektakuler. DJ Monopoli bahkan sampai terpukau dan memuji Sabrina dengan kata “wow” di video di atas.

Buat cowok, hal kecil seperti ini bisa bikin mereka takjub. Cewek bisa menyebut warna pink, violet, magenta atau vermillion tapi cowok tahunya cuma “ungu-yang-berubah-ubah”

Simply wow

This is too much for a guy via www.youtube.com

Ternyata Sabrina tidak sadar kalau warna rambutnya bisa berubah-ubah saat berpindah tempat. Ia pun mengaku sangat kaget dan tersipu senang melihat rambutnya bisa berubah seperti itu. Sekaligus juga bahagia melihat pacarnya memperhatikannya hingga sedetil itu.

Mungkin sang DJ sudah tahu kalo itu cuma ilusi optik. Tapi respon, kekaguman dan pujian darinya berhasil bikin Sabrina tersipu malu dan merasa spesial.

Gerakan diulang biar percaya

Gerakan diulang biar percaya via www.buzzfeed.com

Advertisement

Yang kamu lihat pada video tadi bukanlah sulap, bukan pula sihir, bukan pula perbuatan hantu iseng.

Itu cuma ilusi optik yang disebabkan oleh penerangan lampu yang berbeda, antara lampu dapur dengan lampu kamar mandi. Tapi bukan itu inti dari video ini. Bentuk perhatian, membuatnya merasa istimewa dan mengagumi pasanganlah yang harus kita contoh dari video tersebut.

DJ Monopoli berani menunjukkan pada dunia bagaimana spesialnya Sabrina dari sudut matanya. Nah, kalau kamu berani gak menunjukkan rasa kagum yang sama?

Makin mesra, ya.

Makin mesra, ya. via www.youtube.com

Setelah melihat kembali video tersebut, kontan mereka berpikir untuk mengunggahnya ke sosial media. Mereka berpikir hal tersebut keren, begitu pula orang lain saat melihatnya.  Di luar dugaan, video ini dilihat hingga lebih dari 2 juta kali.

Jadi para cowok-cowok, apakah kamu mau meniru langkah DJ Monopoli biar disayang pacar? Kalau iya, sering-sering aja memperhatikan dan memuji cewekmu. Unggah videonya juga kalau perlu ya, hehe…

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya