Malem minggu, aye pergi ke bioskop
Bergandengan, ame pacar nonton koboi~

Sepertinya lirik lagu legendaris dari Benyamin Sueb ini sudah menjadi hal yang sangat lumrah terjadi pada siapapun juga, khususnya anak muda yang bingung hendak pergi ke mana untuk merayakan malam Minggunya. Nonton bioskop akan menjadi tujuan alternatif—bahkan utama, ketika baru PDKT—bagi orang-orang yang merajut kasih.

Advertisement

Sementara buat kamu yang jomblo single, pasti bakal kesel kalau kamu nonton film ke bioskop seorang diri. Ya, kamu akan melihat puluhan orang yang asyik-masyuk dengan pasangannya. Walhasil, kamu mengajak temanmu yang juga jomblo. Tapi buat kamu yang cowok, ada baiknya jangan mengajak temanmu yang cowok juga. Apalagi kalau cuma berdua saja nontonnya. Sebab, orang-orang akan menilaimu seperti ini … 🙁

Kalau cewek-cewek yang melihatmu, mungkin mereka akan menilaimu sebagai sepasang bromance. Mungkin lho, ya, mungkin!

Konco kenthel! (Jawa: sahabat karib) via youtube.com

Tapi kalau orang awam yang melihat, mereka akan memaklumi keberadaan kalian berdua. Namanya juga cowok!

Biasalah, cowok. via thrillist.com

Sementara para remaja tanggung, sama sekali nggak peduli dengan cowok-cowok yang duduk di dalam bioskop berduaan. Fokus ke filmnya saja deh!

Lah, bodo amat! via shutterstock.com

Tapi ada juga yang tetap berbaik sangka loh!

Sudah pasti saudara itu sih. via www.mensecho.com

Kalau bukan saudara, mungkin lagi sama bapaknya? Cowok yang satu lebih tua gitu sih

FIX. ITU BAPAKNYA! via seriedetv.com

Kalau misal dua cowok itu terlihat seumuran dan masih muda, bisa saja dibilang sebagai kru film yang lagi tayang. Bisa jadi, bisa jadi!

Crew. via stylewhack.com

Tapi mungkin ada juga loh yang menyangka bahwa kalian lagi kerja

Mau bikin review doang kok. via www.installitdirect.com

Bahkan, orang yang baru sekali nonton bioskop, bisa jadi akan menganggap kalian berdua yang punya bioskop 🙁

MEREKA YANG PUNYA BIOSKOP, YA? via www.abc.net.au

Daripada dikira yang bukan-bukan, mending dengerin kata bapak-bapak yang lagi nonton sama keluarganya ini saja deh

Udah, biarin aja … via www.raisingedmonton.com

Memang, reaksi ini nggak bakal terucap langsung dari mulut orang-orang yang melihat dua cowok nonton bioskop bersama. Tapi bisa jadi memang inilah yang ada di benak mereka. Lagipula, orang datang ke bioskop kan tujuannya untuk menikmati film yang lagi tayang, bukan buat mengomentari penontonnya. Kalau boleh jujur, apa yang kamu pikirkan ketika melihat ada cowok nonton bioskop berduaan sama cowok juga? Hehe.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya