Keselowan warganet memang nggak ada tandingannya, anggota DPR pun bakal kalah. Namanya juga kaum selow, apa saja bisa jadi bahan bercandaan, paling nggak dikomentarin deh. Dari komentar yang julid sampai yang kocak ngakak. Seperti yang baru saja tercyduk mata-mata Hipwee Hiburan ini.

Advertisement

Melihat berita tersebut, pertanyaan yang pasti terbersit adalah bagaimana cara kalajengking bisa berada di sana. Tapi warganet Twitter, jelas beda! Mereka nggak akan berkomentar semacam itu. Nggak kelas! Nah, penasaran bagaimana komentar kocak dan julidnya? Simak 13 komentar kaum selow yang telah Hipwee Hiburan rangkum ini.

1. Gimana? Bener nggak? Komentarnya pasti bikin yang baca geleng-geleng kepala 😀

receh via twitter.com

2. Mana bisa orang awam berpikiran seperti ini? Memangnya ada, singa cosplay jadi pramugari?

Malah ngeri. via twitter.com

3. Begini nih komentar kaum selow ‘kelas kegelapan’. Jempolnya suka sembarangan!

Kaum selow yang julid. via twitter.com

4. Kan, ada lagi. Nggak usah kaget, sesama kaum selow memang begini, jalan pikirannya nggak jauh beda!

nggak usah kaget via twitter.com

5. Terlalu banyak nonton sinetron akan berdampak pada pola berpikir kritis. Kurang-kurangi, Guys!

Korban sinetron. via twitter.com

6. Jelas, ya, warganet ini korban sinetron apa?

Azab. 🙁 via twitter.com

7. Agak ngeri-ngeri gimana gitu, ya, baca komentar ini. Azab udah kayak nggak ada harganya diomongin sekenanya 🙁

Azab everywhere~ via twitter.com

8. Kalau ini gara-gara kebanyakan nonton Train to Busan nih. Padahal Indonesia adanya pocong

korban film via twitter.com

9. Benar kata Spongebob, kuncinya adalah imajinasi. Berimajinasilah seliar-liarnya~

Imajinatif juga kamu, yha! via twitter.com

10. Sebuah judul yang tepat buat tragedi pesawat dipenuhi kalajengking …

korban iklan (2) via twitter.com

11. Sobat missqueen akhirnya ikutan muncul juga. Naik becak aja~ 😀

Terserah mau naik apa! via twitter.com

12. Nggak sekalian naik buroq aja, biar cepet sampai, gitu?

Biar cepet. via twitter.com

13. Kejem banget sih. Tapi bakal lebih kejem kalau yang dibawa anak durhaka 🙁

Anakonda. via twitter.com

Melihat komentar di atas, sekarang kamu jadi nggak heran kalau ada sebutan kaum selow, kan? Nggak usah kaget, kejulidan warganet ini sudah bukan rahasia umat manusia di muka bumi ini. Jempol mereka emang ngeselin, tapi baiknya kamu tahan emosi, sebab nggak bakal mempan. Mereka punya seribu satu trik untuk membuat orang KZL. Jadi, ya, maklumi aja, namanya juga kaum selow. Bacanya sambil selonjoran aja, biar selow juga~

Oh, iya, buat kamu yang penasaran dengan beritanya, baca di sini ya 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya