Viral Saldo Rekening Halu King of The King Kerajaan Milik Pedro, Begini Tanggapan Warganet

Rekening milik King of The King Pedro

Setelah runtuhnya kerajaan Keraton Agung Sejagat, publik mengira bahwa itu adalah akhir dari peradaban kerajaan-kerajaan baru di Indonesia. Namun, rupanya dugaan tersebut salah dan dipatahkan oleh kebangkitan sang Sunda Empire meskipun saat ini juga tengah merasakan keterpurukannya. Kini, muncul lagi tahta baru bernama “King of The King” yang dikepalai seseorang bernama Mr. Dony Pedro.

Advertisement

Kelompok yang mengklaim dirinya sebagai Indonesia Mercusuar Dunia tersebut mengaku dapat melunasi seluruh utang negara yang ada. Hebat banget nggak tuh? Bahkan, sampai ada bukti harta kekayaan mereka yang viral di media sosial. Tentu aja, hal tersebut nggak ditelan mentah-mentah oleh warganet, begini tanggapan mereka.

1. Nggak tanggung-tanggung, aset milik King of The King  sampai lebih dari 700 triliun yang tersimpan di BNI. Belum lagi surat-surat halu kekayaan yang lainnya

Aset kekayaan King of The King. via twitter.com

2. Namanya juga raja dari segala raja, bisa melunasi seluruh utang negara pula. Wajarlah kalau lebih dari setengah aset BNI dipegang sama mereka

Luar biasa banget, ya~ via regional.kompas.com

Advertisement

3. Ada benarnya juga sih, nggak selamanya jadi bodoh itu bikin rugi. Ini jadi bodoh bisa mengguncangkan dunia kok 🙁

Kekuatan kebodohan. via twitter.com

4. Camkan nih, para anggotanya Mr.Pedro, kalau namanya kerajaan sih harusnya pakai prasasti biar nggak nanggung-nanggung halunya~

Rekomendasi warganet. via twitter.com

5. Nah, lo, makin pusing nggak tuh kalau pegawai bank-nya sendiri udah angkat bicara. Tapi seru juga nggak sih nonton beginian?

Disanggah sama pegawai bank,  kan~ via twitter.com

Advertisement

6. Jelas-jelas udah dikasih cap jempol, materai, foto, dan segala macamnya kok masih pada nggak percaya sih?

Dengerin nih apa kata warganet. via twitter.com

7. Sadar nggak sih kalau pola-polanya dari dulu selalu kayak gini? Besok lagi kalau ada embel-embel emas milik Soekarno, coba dicek dulu. Kalau nggak ada materainya berarti palsu!11!!

Pola yang nggak pernah berubah. via twitter.com

8. Namanya aja juga raja, bebas mau bertingkah kayak gimana aja. Kamu sih nggak pernah jadi orang kaya 🙁

Ditegur warganet. via twitter.com

9. Hus! Jangan gitu dong, dilarang kasar sama paduka raja kalau kamu nggak mau kualat. Ayo, minta maaf!

Warganet satu ini rupanya terlalu kesal. via twitter.com

10. Akhirnya ada yang sadar juga tentang kerajaan-kerajaan baru ini. Yuk, kita tungguin lagi, kira-kira bulan depan bakal muncul kerajaan mana lagi, ya?

Dugaan sementara. via twitter.com

Gimana, setelah melihat kekayaan paduka Donny Pedro ini, apakah jiwa miskin kalian semakin meronta-ronta? Makanya, jangan kebanyakan rebahan, biar angka segitu nggak cuma sebatas mimpi. Semangat, Guys!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE