14 Reaksi Kocak Sobat Misqueen Saat Tahu Uang Jajan Anak Iis Dahlia 10 Juta. Jiwanya pada Berontak~

Uang jajan Devano

Sobat miskin telah merambah ke seluruh penjuru media sosial. Pergerakannya samar-samar tapi reaktif setiap kali ada fenomena kekayaan. Masih jernih ingatan kita tentang bagaimana mereka mengomentari Rafathar dibawain es krim sekulkas-kulkasnya, kini ada lagi fenomena baru. Kali ini Devano Danendra yang jadi topik obrolan mereka. Kok bisa?

Advertisement

Akun @albi_jrr mengunggah potongan berita tentang Devano yang uang jajannya dipotong Iis Dahlia setelah kedapatan membelikan pacarnya gawai seharga puluhan juta. Dihukum potong uang jajan mungkin biasa, tapi setelah melihat nominal uang jajan Devano sebulan yang menembus 10 juta (setelah dipotong), jiwa-jiwa kemiskinan mereka menjerit. Kocak bet lah!

1. Orang normal umumnya menghindari hukuman tapi kalau dipotong saja masih dapet 10 juta rasanya mending dihukum aja 😀

Minta dihukum. via twitter.com

2. Bak bumi dan langit, warganet ini membandingkan uang jajannya sehari dengan Devano. Sungguh nggak sepadan!

Beda kelas! via twitter.com

3. Bedanya sobat misqueen dengan orang kaya, ya, begini. Miris! -_-

Miris. via twitter.com

4. Tolong, jangan dibanding-bandingin daripada miris sendiri. Jiwa-jiwa yang menggeliat meratapi nasib miskin sejak lahir 😀

1:10 via twitter.com

5. Makannya aja ngabisin duit 2 juta. Kita mah boro-boro, 200 ribu aja mikir!

Orang kaya. via twitter.com

Advertisement

6. Beda kelas, 1 banding 10. Hadeeeeeh :'(

sepuluh kali kiriman bulanan via twitter.com

7. Warganet ini justru gemes sama emaknya. Sebenarnya salah siapa sih?

Mending pakai pisau cukur! via twitter.com

8. Pelan-pelan sobat miskin sudah mulai menampilkan keirian dan kedengkian yang semestinya ditutupi. Uneg-uneg memang mesti dikeluarin!

Meronta-ronta~ via twitter.com

Advertisement

9. Bisa nggak, ya?

Ngapain juga beli ciki! via twitter.com

10. Asli, sumpah! Uang 10 juta kalau buat beli soto, bisa buat mandi dua kali sehari

mandi soto via twitter.com

11. Ngirit sampai ginjal itu gimana?

Nggak ngerti lagi. via twitter.com

12. Sebuah cerita miris yang patut direnungkan. Kasihan!

Sering dialami sobat miskin~ via twitter.com

13. Niatnya udah jelek, pantes aja dikasih miskin 😀

Nyimeng dong. via twitter.com

14. Saking merontanya, geliat-geliat kemiskinan menghasilkan gelombang getaran yang mahadahsyat. Awas, tsunami! 😀

tsunami kebencian via twitter.com

Apa yang dialami Devano mungkin sama kayak kita dulu pas dihukum. Selalu ada jenis hukuman yang mengurangi uang jajan. Yang beda jelas nominalnya. Devano dipotong aja masih dapet 10 juta sebulan, sedangkan kita? Ah, sudahlah. 🙁

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE