Rekomendasi Drama Korea Paling Ampuh jadi Obat Move On, Plus Urutan Nontonnya

Rekomendasi drakor buat move on

Sekian lama nggak terdengar kabar, mantan tiba-tiba mengirimkan surat undangan pernikahan. Rasanya cintamu sih udah hilang, tapi perasaan mak deg yang lumayan sakit ternyata masih mengguncang dada. Apalagi mantan pergi tanpa pamitan. Kamu yang ditinggalkan tanpa sedikit pun penjelasan, mendadak harus menerima kenyataan kalau si dia telah menemukan dan akan meminang pujaan baru. Sementara kamu masih berusaha keluar dari belenggu rasa sendu. Hati siapa yang tak sakit dan berdarah kalau begini ceritanya?

Namun, hidup harus tetap berjalan meski hatimu sedang patah. Melanjutkan hidup setelah ditinggal nikah memang bukan perkara mudah. Tapi percayalah, pelan-pelan lukamu akan sembuh dan hatimu kembali merekah.

“Aku sudah mencoba untuk menyembuhkan sakit hatiku. Semua cara sudah kulakukan, tapi terus mengingatnya,” keluhmu.

Perjalanan menuju kesembuhan itu bisa jadi memang panjang dan kerap kali diwarnai kegagalan, tapi tidak apa-apa. Kalau caramu move on belum berhasil, ‘resep’ tidak biasa ini perlu dicoba mulai sekarang. Oh, ini bukan resep obat dari dokter. Resepnya cuma terdiri dari 2 drama Korea saja. Drama Korea ini bakal jadi obat untuk hatimu yang patah. Saat menonton drama pertama, mari menangis sepuasnya. Sebagai penawar kesedihan, lanjutkan menonton drama kedua yang akan membasuh laramu lewat ceritanya yang menenangkan dan membuat bibirmu kembali tersenyum.

Drama Personal Taste dilanjutkan dengan Because This is My First Life. Resep bagi yang ditinggal nikah, lalu harus melepaskan masa lalu pelan-pelan

Ekspresikan patah hati lewat drama Personal Taste, lanjut nonton drama This is My First Life buta healing | Credit pictures: IMDB

Kamu pasti paham banget dengan rasa sakit tokoh yang diperan Son Ye-jin dalam drama Personal Taste. Ia ditinggal nikah diam-diam. Parahnya lagi, sang kekasih menikahi sahabat Ye Jin sendiri. Kamu yang punya pengalaman sama pasti ikut menangis melihat kesedihan Son Ye-jin. Lewat drama ini, kamu bisa mengeluarkan semua perasaan sakit akibat ditinggal nikah. Menangislah sepuasnya, lalu bangkitlah setelahnya.

Luka dan kepedihan bisa jadi bertahan lama, tapi kamu harus terus melanjutkan dan menata hidup kembali. Meskipun sulit, berjuanglah pulih sebisamu, ya. Jika lelah, istirahatlah sejenak sebab tidak ada satu pun orang di dunia ini yang berhak memaksamu untuk segera pulih. Karena hidup ini adalah pengalaman pertama bagi semua orang, jadi tak ada orang yang patut menghakimi prosesmu. Tidak ada kata terlambat, termasuk soal bangkit dari patah hati. Tidak ada keharusan kamu sembuh dalam hitungan hari, minggu, atau bulan. Pesan inilah yang disampaikan dalam drama Because This is My First Life.

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini