Rekomendasi Drama Korea 2019 yang Bikin Pengin Nonton Lagi dan Lagi. Kamu Udah Ngulang Berapa Kali?

Rekomendasi drama Korea 2019

Drama Korea memang punya penggemar sejati yang nggak main-main. Lantaran drakor punya jalan cerita yang unik dengan kualitas akting oke dari para pemain, makanya nggak heran kalau kita nggak ada bosannya nonton drakor. Misalnya setelah satu judul drakor tamat, justru kita ketagihan buat nonton ulang dari episode 1 lagi. Hihi~

Advertisement

Tahun 2019 bisa dibilang menjadi tahun di mana kamu bisa puas nonton drakor dengan beragam cerita unik. Bukan sekadar mengangkat kisah romantis ala remaja sekolahan pada umumnya atau menebak kasus-kasus misteri, drakor terbaik 2019 punya cerita yang beda, sehingga bikin kamu pengei nonton lagi dan lagi. Apa saja, ya?

1. Hotel Del Luna

Hotel Del Luna via www.dramamilk.com

Hotel Del Luna bercerita tentang sebuah hotel yang ditinggali para hantu. Mengangkat tema fantasi yang nggak biasa, drakor Hotel Del Luna tentu saja cepat menarik hati publik. Adalah Jang Man Wol sebagai pemilik hotel yang telah “dikutuk” mengurusi Hotel Del Luna selama ribuan tahun akibat kesalahan yang pernah dilakukannya pada masa lalu. Sementara itu, ada Goo Chan Sung yang merupakan manajer hotel elit, namun penakut. Kariernya cemerlang hingga suatu saat melalui peristiwa nggak terduga, Goo Chan Sung harus menjadi manajer di Hotel Del Luna sekaligus bertugas menyambut para tamu yang merupakan hantu. Nonton drakor ini yang kedua kali, udah nggak ketakutan, kan?

2. Vagabond

Vagabond via www.dramamilk.com

Drama dengan banyak adegan laga ini mengisahkan perjuangan seorang stuntman dalam mengungkap fakta peristiwa kecelakaan yang dialaminya. Selama dilakukan penyelidikan, dirinya dibantu seorang agen rahasia, yang lambat laun membawa keduanya pada kisah cinta. Perjuangan mereka makin menarik setelah mengetahui kenyataan kalau terdapat kasus korupsi besar-besaran di balik kecelakaan pesawat itu. Kalau dipikir-pikir, nonton Vagabond seperti kita mengikuti berita kasus korupsi nasional yang ada di media selama ini, ya. Penuh intrik dan sulit ditebak.

3. The Fiery Priest

The Fiery Priest via www.dramabeans.com

The Fiery Priest bercerita tentang seorang pastor Kim Hae Il, detektif Koo Dae Young, dan jaksa penuntut Park Kyung Sun yang bekerja sama untuk menyelesaikan kasus pembunuhan seorang pastor senior dan sangat disegani Kim Hae Il. Jika kamu berpikir drakor ini begitu “gelap,” dan penuh misteri, kamu salah. Justru, drakor The Fiery Priest ini kerap bikin kamu tertawa dan dilengkali adegan laga yang apik. Pengungkapan misteri pembunuhan pastor senior dipenuhi teka-teki lantaran terbunuh karena skandal pokitik dan korupsi para penguasa kota fiksi bernama Gudam.

4. VIP 

Siapa sangka pekerjaan menjadi seorang personal shopper yang tugasnya menemani dan menyediakan kebutuhan bagi orang-orang kaya raya dan terkenal di pusat perbelanjaan itu menyenangkan? Banyaknya permintaan mereka yang nggak terduga membuat para personal shopper begitu ribet, pusing, dan tertantang. Drakor VIP mengisahkan pasangan suami-istri yang bekerja dalam satu tim manajemen personal shopper ini. Awalnya mereka terlihat sebagai pasangan sempurna, namun pada suatu hari rumah tangga mereka mulai goyah. Sang istri mendapati kalau suaminya selingkuh dengan anggota tim, pun suaminya enggan memberitahu siapa sosok kekasih gelapnya itu.

Advertisement

Jika selama ini kita menganggap pernikahan merupakan momen penuh kebahagiaan, justru untuk mencapai kebahagiaan yang diinginkan tersebut, pernikahan sesungguhnya diliputi perjuangan kedua belah pihak. Kerap ingin memperbaiki hubungan dan kembali seperti semula, namun setelah adanya perselingkuhan, mereka tahu bahwa hal itu nggak mudah direalisasikan.

Mulai dari drakor bertema fantasi, kisah romantis yang dibalut laga, pengungkapan misteri pembunuhan dengan jalan cerita yang penuh tawa, hingga kisah rumah tangga yang memilukan, bisa jadi salah satu pilihan drama yang bisa kamu nonton ulang. Dijamin nggak bosan, malah bikin kamu terhibur, sekalipun kamu sudah nonton sebelumnya. Btw, mana yang mau kamu nonton ulang duluan nih?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE