5 Drama Terbaik Kim Jae Wook yang Baru Saja Comeback di Drama Crazy Love

Buat yang pengin nostalgia, boleh nih dicatat judul dramanya~

Kim Jae-wook merupakan aktor tampang asal Korea Selatan. Awal namanya melambung tinggi berkat aktingnya sebagai Noh Sun-ki di drama Coffee Prince tahun 2007. Sejak saat itu ia sering membintangi beberapa judul drama serta film layar lebar.

Advertisement

Kim Jae-wook sempat hiatus, terakhir ia membintangi drama Her Private Life di tahun 2019. Dan baru ini dikabarkan Kim Jae-wook comeback di drama Crazy Love yang telah tayang perdana pada 7 Maret 2022. Drama tersebut bergenre romantis sekaligus komedi yang bertujuan untuk menghibur dirinya sendiri serta para penggemarnya.

Buat SoHip yang ingin nostalgia dengan drama-drama yang dibintangi oleh Kim Jae-wook, berikut 5 rekomendasi drama terbaik Kim Jae-wook yang bisa SoHip tonton.

1. Crazy Love (2022)

5 drama terbaik yang diperankan oleh Kim Jae-wook

poster film Crazy Love | Credit by Instagram @kbsdrama

Kim Jae-wook comeback di Drama Crazy Love yang mengisahkan tentang seorang CEO perusahaan pendidikan yang berpura-pura amnesia, lalu bertemu dengan seorang wanita yang mengaku sebagai tunangannya.

Advertisement

Dalam drama Crazy Love, Kim Jae-wook berperan sebagai No Go-jin seorang CEO sekaligus guru matematika yang berpasangan dengan Kyrstal yang berperan sebagai Lee Shin-ah seorang sekretaris yang akhirnya menjadi tunangan No Go-jin.

2. Her Private Life (2019)

5 drama terbaik yang diperankan oleh Kim Jae-wook

poster drama Her Private Life | Credit by IMDb

Drama Her Private Life merupakan drama terakhir yang diperankan oleh Kim Jae-wook sebelum hiatus. Drama ini mengisahkan tentang seorang kurator hebat bernama Sung Deok-mi (Park Min-young) di Cheum Museum of Art yang diam-diam menjadi fan fanatik salah satu anggota grup idola yakni Cha Shi-an yang namanya cukup terkenal di Korea.

Sung Deok-mi sampai rela melakukan apapun demi sang idolanya, bahkan rela berpisah dengan kekasihnya. Hingga suatu hari Museum tempat Sung Deok-mi bekerja itu kedatangan direktur baru yang bernama Ryan Gold (Kim Jae-wook). Kemudian Ryan dan Sung Deok-mi berteman dan perlahan keduanya pun saling jatuh cinta.

Advertisement

3. The Guest (2018)

5 drama terbaik yang diperankan oleh Kim Jae-wook

poster drama The Guest | Credit by IMDb

Drama yang menceritakan tentang pengusiran setan dan perdukunan. Kim Jae-wook berperan sebagai seorang pendeta katolik yang bernama Choi Yoon. Ia juga terkenal sebagai pengusir setan. Pada saat memburu setan, Choi Yoon dan Hwa-pyung (anak keluarga dukun) bertemu dengan Kang Gil-young seorang detektif yang tidak percaya terhadap supranatural. Hingga suatu hari Kang Gil-young ikut ke dalam ritual pengusir setan, hal tersebut lantas merubah pandangannya.

4. Temperature of Love (2017)

5 drama terbaik yang diperankan oleh Kim Jae-wook

poster drama Temperature of Love | Credit by IMDb

Drama ini mengisahkan tentang seorang penulis skenario dan seorang koki restoran yang pertama kali bertemu secara virtual dan akan bertemu secara langsung untuk melanjutkan hubungan yang lebih serius. Namun, setelah bertemu keduanya memilih untuk berpisah demi mengejar kariernya masing-masing.

Kisah tersebut melibatkan Kim Jae-wook yang berperan sebagai CEO agensi hiburan yang juga merupakan rekan dari si penulis skenario. Dan terjadi cinta segitiga di antara mereka.

5. Inspiring Generation (2014)

5 drama terbaik yang diperankan oleh Kim Jae-wook

poster drama Inspiring Generation | Credit by IMDb

Dalam drama ini Kim Jae-wook berperan sebagai Kim Soo-ok yang merupakan seorang pria cerdas, artistik, yang menyukai musik dan seni. Kim Soo-ok memiliki cinta pertama yang bernama Yoon Ok-ryun yang diperankan oleh Jin Se-yeon. Uniknya dari drama ini adalah karena berlatar tahun 1930-an yang menggambarkan kisah perjuang dari Korea, Jepang dan Cina yang berjuang dalam urusan persahabatan, kesetiaan dan cinta.

Nah, di atas merupakan 5 pilihan drama terbaik yang diperankan oleh Kim Jae-wook, cocok untuk ditonton di waktu luang nih, SoHip!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE