Punya rektor dan jajaran dosen kocak bisa jadi mimpi semua mahasiswa di seluruh Indonesia. Perkuliahan yang serius dan bikin tegang jadi lebih santai kalau begini. Bahkan bakal bisa jadi buah bibir di seantero negeri deh.

Setelah viral karena mau mengurutkan penonton konser berdasarkan IPK-nya, Rektor UNY Sutrisna Wibawa ternyata sering banget mengunggah foto dengan kutipan lucu di Instagram. Simak nih kocaknya di uraian Hipwee Hiburan berikut!

1. Berawal dari unggahan inilah, Sutrisna jadi viral di Twitter. Nggak heran, ide mengurutkan penonton konser sesuai IPK memang nampar banget

Berbahagialah IPK sempurna! via www.instagram.com

2. Ternyata nggak sekali ini Sutrisna mengunggah hal kocak. Bahkan DM iklan saja ditanggapinya dengan lucu

Mungkin bapak hamilnya berupa lemak dan air? 🙁 via www.instagram.com

3. Buat mahasiswa UNY yang mengalami kegelisahan akan makhluk gaib bahkan bisa curhat langsung ke Pak Rektor. Kalau cuma masalah ditikung teman mah sudah biasa~

Mungkin hantunya pengen ikutan ngaji? via www.instagram.com

4. Wahai, kaum yang belum juga lulus, mau diketuk langsung sama Pak Rektor???

Ketuknya yang kenceng sekalian pak! via www.instagram.com

5. Entah kenapa kutipan unggahan ini sama fotonya bikin ngakak maksimal!

Kursinya cuma bisa menahan beban tanpa berkata-kata. via www.instagram.com

6. Kamu kalah sama Pak Sutrisna kalau sampai sekarang nggak paham Atta Halilintar itu siapa! Hmmm~

Cukup tahu Atta aja, tapi nggak usah nyamar jadi gembel juga ya~ via www.instagram.com

7. Sering disebut Dumbledore oleh mahasiswanya, Sutrisna menyambutnya dengan damai. Memang mirip kok!

Mahasiswanya Harpot semua nih, nggak ada Hermione, Pak? via www.instagram.com

8. Coba lihat foto ini, maka kamu nggak kuat! Yang nggak ketawa, mungkin revisi skripsinya terlalu berat~

Iya deh, Pak. *Ingin cepat lulus* via www.instagram.com

9. Lagi-lagi soal Minguk nih. Kali ini Minguk-nya lagi capek~

Jangan lupa istirahat biar sehat selalu, Minguknya UNY~ via www.instagram.com

10. Nggak mau kalah sama gombalannya Dilan. Buat yang merasa berat, tolong kasihani sepeda kalian

Untung sepedanya legowo. via www.instagram.com

11. Lanjutan cerita Avenger yang bakal muncul di End Game. Ini spoiler lo, Guys!

Baru tahu lokasi sawahnya Thanos di Gunung Kidul nih. via www.instagram.com

12. Kayaknya cuma Pak Sutrisna, rektor yang hafal bintang bayi triplets asal Korea Selatan. Tontonan kita sama, Pak, terharu saya … :”)

Minguk idola mahasiswa! via www.instagram.com

Advertisement

Semoga dengan melihat-lihat unggahan Pak Sutrisna yang kocaknya nggak ada obat, kalian nggak lupa sama skripsi kalian, ya! Siapa tahu malah jadi makin bersemangat buat segera lulus dan dapat IPK bagus. Semangat, mahasiswa!!!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya