Nyimas Shandy Aulia merupakan salah satu selebritas yang sempat naik daun di tahun 2000-an. Apalagi sejak filmnya berjudul Eiffel I’m in Love, nama Shandy pun semakin dikenal khalayak. Menikah pada Desember 2011 dengan David Herbowo, kehidupan Shandy sepertinya semakin sempurna. Keindahan rumah tangga mereka pun sering diunggah oleh Shandy melalui akun Instagram-nya.

Namun sayang, kehidupan pernikahan tersebut sering dinyinyiri oleh warganet. Mulai dari dirinya yang masih belum dikaruniai momongan sampai saat ini, hingga foto-fotonya yang kerap mendapat komentar karena dianggap seksi. Oleh karena itulah, untuk menjawab nyinyiran warganet tersebut, Shandy pun mengunggah jawaban atas 11 pertanyaan yang sering didapatkannya dari warganet.

1. Yang masih nanya kenapa belum punya anak padahal sudah nikah hampir 7 tahun

belum punya anak via www.instagram.com

2. Shandy Aulia memang sering dikomentari karena sering mengunggah kemesraannya bersama suami

bermesraan dengan suami via www.instagram.com

3. Apa hubungannya coba honeymoon sama hamil? 🙁

Apa hubungannya coba? via www.instagram.com

4. Berkat Tuhan atau rezeki memang bukan soal anak saja~

namanya juga rezeki via www.instagram.com

5. Kenapa harus iri, toh kehidupan rumah tangga masing-masing kita berbeda

yang penting usaha via www.instagram.com

6. Shandy Aulia menegaskan kalau ia nggak pernah pindah agama demi suaminya

nggak pernah pindah agama via www.instagram.com

7. Yang penting dipakai sesuai tempat sih

pakai bikini via www.instagram.com

8. Shandy Aulia memang dibesarkan di keluarga yang berbeda keyakinan

akur dong via www.instagram.com

9. Yang penting kewajiban terhadap suami nggak terabaikan! 🙂

Apa salahnya sih? via www.instagram.com

10. Masing-masing tubuh memiliki ketahanan masing-masing

apa-apa dikaitin sama anak via www.instagram.com

11. Mungkin ini adalah salah satu pertanyaan nggak penting yang sering ditanyakan warganet

namanya juga manusia -___- via www.instagram.com

Advertisement

Sebagian figur publik mungkin nggak sungkan untuk langsung membalas komentar-komentar warganet yang dirasa perlu dijawab. Bahkan jika itu ada di setiap postingan IG mereka. Tapi Shandy lebih memilih untuk merangkum jawaban tersebut agar warganet bisa membacanya sendiri sebelum pertanyaan yang sama diajukan berkali-kali. Meski setelah ini IG-nya belum tentu lepas dari pertanyaan-pertanyaan yang sudah dijawabnya. Tapi paling nggak, dari jawaban ini kita bisa mengetahui apa yang seringkali bikin warganet penasaran.

Semoga nggak ada lagi warganet yang bertanya soal hal-hal sepribadi ini, ya. Untung Shandy balasnya dengan damai dan selow. Coba pertanyaan kayak, “Udah nikah lama kok belum punya anak?” ditanyain sama orang yang salah. Bisa-bisa panjang urusan~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya