Ternyata Jatuh Cinta Diam-Diam Adalah Pekerjaan Paling Uwu Sekaligus Bikin Sedih. Ini Buktinya~

Risiko jatuh cinta diam-diam

Mencintai seseorang, tentunya menjadi agenda dan aktivitas paling mendebarkan dalam perjalanan hidup kita sebagai manusia. Siapa sih yang nggak mau mencintai dan dicintai? Meski ada banyak banget cerita-cerita mengenaskan tentang masalah yang satu ini, namun rupanya dari waktu ke waktu peminatnya nggak pernah habis. Malah terus bertambah setiap saat.

Advertisement

Apalagi jika kamu melakukannya secara diam-diam alias dalam senyap. Pasti deh itu lebih menantang. Tapi tahu nggak sih, ternyata jatuh cinta diam-diam itu selain banyak ke-uwuan-nya, ada juga hal-hal sedih di baliknya. Nggak percaya? Simak pengakuan para warganet di bawah ini deh~

1. Uwu nggak, ngenes iya! Makanya dari awal itu saling terbuka sama orang yang disukain, kalau udah gini nyesel sendiri, kan~

Penyesalan selalu di akhir. via twitter.com

2. Kalau kamu lagi berada di posisi jatuh cinta diam-diam, pasti tahulah gimana rasanya mengalami kejadian ini. Seneng banget, woi!

Momen paling menegangkan. via twitter.com

Advertisement

3. Makanya, kalau udah suka itu diomongin aja. Jangan malah dipendam apalagi sampai 3 tahun πŸ™

Akibat memendam perasaan. via twitter.com

4. Kisah cinta orang-orang di luar sana kok bisa sampai uwu banget kayak gini? Kalau kamu gimana, Guys? πŸ™

Mulus banget nggak ada halangan. via twitter.com

5. Berkat kepeleset saat kebelet pipis, akhirnya semua ke-uwu-an ini terjadi. Klasik banget kayak sinetron, ya~ :’)

Musibah membawa berkah. via twitter.com

Advertisement

6. Fix! Kalau orangnya peka banget kayak gini, mending buruan dibicarakan daripada nanti udah disikat sama mbak-mbak lain yang lebih uwu πŸ™

Jarang banget ada yang peka sampai begini. via twitter.com

7. Memang rencana Tuhan nggak pernah ada yang tahu, ya. Ini pasti satu dari sekian juta kisah cinta uwu diam-diam yang berakhir sangat amat bahagia!

Kejadian langka. Perlu diarsipkan! via twitter.com

8. Nah, kan, ternyata jatuh cinta secara diam-diam bisa menimbulkan kecelakaan lo. Apalagi kalau nggak sengaja disapa kayak gini, mau mati nggak sih rasanya? πŸ™

Indahnya jatuh cinta diam-diam. via twitter.com

9. Begini nih, contoh perjuangan demi cinta yang nggak ada batasnya, yang penting yakin dan berani. Pokoknya semua halangan rintangan dilibas!

Balada cinta beda agama. via twitter.com

10. Sabar, ya, Mbak! Ada banyak kok orang-orang di luar sana yang nasibnya juga nggak jauh berbeda. Meski patah hati, jangan lupa untuk belajar mencintai lagi, ya!

Ngenes maksimal. via twitter.com

Memang pada dasarnya jatuh cinta diam-diam itu kayak bom waktu. Kalau nasibmu baik, ya, beruntung banget, tapi kalau pas apes juga bisa ngenes banget. Makanya, kalau ada apa-apa jangan kebiasaan dipendam sendiri, ya, apalagi urusan hati. Mending diomongin biar lebih jelas, walaupun ujungnya mungkin nggak bisa kayak yang diharapkan. Hehe~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE