Jadi orang kaya nggak selamanya enak. Sedikit-sedikit ada yang minta dijajanin, pinjam barang, bahkan sampai pinjam uang. Maka jangan heran kalau kamu lihat orang kaya berteman dengan sesama orang kaya. Salah satunya karena biar nggak ada yang manfaatin. :p

Salah satu takaran orang kaya di keseharian ialah mereka yang punya mobil. Sebagai sobat misqueen, sejatinya kita nggak perlu iri sama mereka yang punya mobil. Sebab punya mobil di lingkar pertemanan para kaum “serba pas-pasan” itu nggak enak. Banyak risiko yang pasti diterima. Berikut beberapa di antaranya.

1. Ketika kamu punya mobil, maka nggak bisa nggak pasti ada yang minta untuk diajari nyetir. Dan kalau udah ada yang bisa, pasti yang lain minta ajarin

Jadi guru nyetir sukarela. via www.yukepo.com

2. Ketika teman-temanmu pengen liburan, kamu pasti dipaksa ikut, bawa mobil sekaligus jadi supirnya. Padahal belum tentu kamu minta untuk ikut -_-

Dipaksa piknik. via www.hipwee.com

3. Kalau ada acara yang rame-rame, selalu yang punya mobil yang kena imbas. Termasuk datang ke nikahan orang yang bahkan nggak dekat dengan kamu 😀

Naik mobil ke nikahan. via www.hipwee.com

4. Nah, yang paling susah untuk nolak yaitu pas ada temen yang keluarganya datang dari kampung. Karena dia nggak punya mobil dan nggak bisa nyetir, maka kamu akan mendadak jadi supir liburan keluarganya. Hmm~

Kadang atas dasar pertemanan tanpa harga sewa. via www.hipwee.com

5. Nah, kalau cuma disuruh nganterin ke bandara doang mah nggak jadi masalah. Selain dekat juga nggak ngeribetin banget

Nganterin ke bandara. via www.youtube.com

6. Tapi kalau diminta bantuan buat pindahan kos itu malesin banget. Kenapa sih nggak nyewa pick up sendiri aja?! -_-

Males angkat-angkatnya. via www.jatik.com

7. Nah, paling males kalau ada yang pinjam mobil buat jalan sama gebetan. Jadi orang kok nggak apa adanya. Jangan pinjemin!

Modal dong! via www.orcofficial.com

Advertisement

Begitulah suka duka orang yang punya mobil di lingkar pertemanan sobat miskin. Gimana? Ribet, kan? Maka dari itu bersyukur aja kalau kamu cuma punya motor. Seenggaknya kamu nggak ribet-ribet amat. paling cuma dipinjam doang, nggak disuruh ngajarin. :p

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya