10 Ciri Rumah Orang Kaya di Mata Sobat Misqueen Saat Kecil Dulu. Siapa yang Bikin Standar ini sih?

Rumah orang kaya

Menjadi sobat misqueenΒ itu seru. Banyak hal yang bisa jadi bahan bercandaan. Banyak juga kenangan masa kecil yang terbawa hingga sekarang. Salah satunya ialah kenangan saat kita ngomongin rumah orang kaya. Dulu kita sering berandai-andai punya rumah kayak gitu, kita juga membayangkan apa saja yang ada di dalam sana.

Advertisement

Saat mengidentifikasi rumah orang kaya kita dulu seperti punya standar sendiri. Ada ciri-ciri khusus di mana rumah bisa dikatakan orang kaya. Namanya juga anak kecil, parameternya kocak-kocak. Asal ada sesuatu yang nggak ada di rumahnya, pemilik rumahnya dikatakan orang kaya. Apa sajakah ciri-cirinya? Cekidot!

1. Sebelum masuk era gawai, rumah yang punya telepon yang bisa dihubungi dianggap rumah orang kaya. Soalnya kalau di sinetron-sinetron kayak gitu πŸ˜€

Ada telepon rumah via 2017.beritacenter.com

2. Rumah yang ada parabola di gentengnya dulu dianggap kaya banget. Anak yang tinggal di sana nonton kartunnya bahasa Inggris, sobat miskin bahasa Indonesia aja cukup πŸ™‚

Banyak pilihan channelnya via www.99.co

Advertisement

3. Entah kenapa dulu rumah yang ada belnya dianggap orang kaya. Padahal, kan, cuma biar kalau ada yang bertamu manggilnya nggak perlu teriak-teriak -_-

Ada bel rumahnya. via magazine.job-like.com

4. Saat kecil KFC jadi restoran yang mewah banget, cuma orang kaya yang makan di sana. Jadi jika di rumah teman tempat sabun sama sampo kamar mandi pakai ember KFC, fix rumah orang kaya πŸ˜€

Makanan orang kaya. via id.carousell.com

5. Rumah lebih dari satu lantai dulu dianggap keren banget. Apalah daya kita sobat misqueen dari DNA

Rumah tingkat via rumah.mitula.co.id

Advertisement

6. Rumah kategori kaya atau nggak itu bisa dilihat dari WC-nya, ada shower-nya nggak? WC-nya jongkok atau duduk? :p

Dulu mandi di wc yang ada shower-nya udah seneng banget. via hardworkingart.blogspot.com

7. Kolam ikan juga jadi syarat rumah orang kaya. Isinya ikan koi yang gede-gede

Ikannya gede-gede. via www.isw.co.id

8. Kalau pun cuma akuarium, peliharaannya ikan arwana. Sobat misqueen mah cuma bisa pelihara ikan cupang

Arwana, ikan orang kaya. via www.youtube.com

9. Standar kocak lainnya dilihat dari es batunya dari kulkas. Orang kaya es batunya kotak-kotak, sobat misqueen es batunya plastikan πŸ˜€

Nggak capek gebuk-gebuk biar esnya muat di gelas. via ramesia.com

10. Punya lampu taman di teras depan rumah auto dianggap orang kaya. Apalagi kalau rumput halamannya nggak boleh diinjek

Pokoknya ada lampu tangan auto kaya. via arsitekhom.blogspot.com

Anak-anak emang suka ada-ada aja. Pokoknya fasilitas rumah yang dirumahnya nggak ada dianggap orang kaya. Setiap hari kalau lewat depan rumah gede pasti selalu bilang, β€œYuk, mampir dulu ke rumahku!” Bener nggak?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE