Rossa Gelar Tur Konser di 4 Kota untuk Rayakan 25 Tahun Berkarya

Siapa sih yang tidak kenal dengan penyanyi Rossa? Wanita cantik yang mempunyai nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini sudah meramaikan kancah musik Indonesia sejak tahun 90-an. Rossa telah menghasilkan banyak lagu hits dan mendapatkan Multi-Platinum Award hingga Million Awards untuk album-albumnya.

Advertisement

Rossa yang berasal dari Sumedang, Jawa Barat ini pernah dibayar 150 juta saat menyanyikan satu buah lagu miliknya yang berjudul Sakura dan 210 Juta ketika menyanyikan laguyang berjudul Ayat-Ayat Cinta. Wow! Sebagai seorang diva Indonesia, namanya juga terkenal di negara Asia Tenggara, Jepang, hingga Korea Selatan.

Lagunya yang berjudul Hati yang Kau Sakiti telah dibuat versi Korea dengan judul Sangcheo Badeun Maeum dan sukses diterima di negara K-Pop itu. Dalam rangka merayakan 25 tahun karirnya, Rossa akan mengadakan konser musik offline yang akan diadakan di 4 kota Indonesia. Dimana sajakah itu? Kita simak ulasannya berikut yuk, Sobat Hipwee.

Konser bertajuk “Rossa 25 Shining Years Concert” diselenggarakan dalam rangka 25 tahun Rossa berkarir

Rossa

Konser Rossa bertajuk ‘Rossa 25 Shining Years Concert’ | Credit: Instagram @itsrossa910

Sukses menggelar konser Tegar 2.0 pada akhir 2019 lalu, kini Rossa akan menggelar konser tur 4 kota secara offline. Konser yang bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert itu diselenggarakan dalam rangka merayakan 25 tahun Rossa berkarir di industri musik Tanah Air. Nantinya konser tersebut akan berlangsung di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan.

Advertisement

Dilansir dari laman instagram pribadinya, Rossa mengunggah sebuah foto pada tanggal 16 Maret 2022 yang diketahui merupakan poster untuk pergelaran tur konsernya. Wanita berusia 43 tahun itu sangat bahagia ketika dirinya bisa menggelar konser secara offline. Rossa berharap dirinya bisa memberikan semangat positif dan bisa menjadi inspirasi dalam industri musik Indonesia.

Nantinya, konser yang dimulai di Istora Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta itu akan diadakan pada 27 Mei 2022 pukul 19.30 WIB dan masih menerapkan protokol kesehatan dengan konsep theater style. Artinya adalah semua penonton diatur seperti ruang pertunjukkan sebuah theater atau seperti ruangan gedung bioskop dengan kapasitas penonton sejumlah 4500 orang.

Harga tiket konser Rossa dan cara pembeliannya

Rossa

Harga tiket konser Rossa dan pembeliannya | Credit: Instagram @itsrossa910

Advertisement

Dalam konsernya nanti, Rossa akan menyanyikan lagu-lagu hitsnya dengan aransemen yang berbeda. Ibu dari Rizky Langit Ramadhan itu akan membawakan lebih dari 25 lagu. Tiket konser akan dibuka beberapa kelas. Kelas Bronze seharga Rp350 ribu langsung terjual habis padahal baru satu minggu penjualan tiket dibuka.

Kelas yang lain yaitu kelas Silver dijual dengan harga Rp650 ribu, kelas Gold Rp1,5 juta, kelas Platinum Rp2,5 juta dan tiket termahal untuk kelas Diamond harga tiketnya mencapai Rp3,5 juta masih bisa didapatkan.

Larisnya tiket yang terjual membuktikan bahwa Rossa memang menjadi salah satu penyanyi paling diminati pecinta musik Indonesia. Rossa menjadi penyanyi solo perempuan nomor satu yang lagu-lagunya sering di putar di semua platform digital streaming.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE