11 Inspirasi Ruang Kerja yang Nggak Perlu Dicontoh. Kecuali Kamu Pengin Nambah Beban Hidup~

Ruang kerja kocak

Ruang kerja yang kondusif dapat meningkatkan produktivitas kerja. Kondusif nggak hanya berarti tenang dari polusi suara, namun juga bersih dan nyaman untuk ditempati. Niscaya, ruangan kondusif bisa merangsang munculnya ide-ide segar nan cemerlang.

Advertisement

Kalau nggak bisa menciptakan ruangan yang kondusif, minimal meja kerjamu harus bersih dan nggak berantakan. Jangan seperti 11 ruang kerja yang akan kita bahas kali ini. Baru lihat ruang kerja ini aja udah bikin nggak nyaman, apalagi digunakan untuk bekerja. Nggak karuan!

1. Kerjaan nggak bakal selesai kalau WFH-nya dilakukan di meja kerja megalitikum seperti ini. Mungkin cuma Flintstone yang bisa kerja di sini

Meja kerja zaman megalitikum / Credit: Instagram sukijan.id via www.instagram.com

2. Ruangan ini mungkin nyaman buat kerja, tapi sangat nggak disarankan untuk digunakan. Selain rawan kejatuhan CPU, kemungkinan kamu  tersetrum juga sangat besar!

Awas nyetrum! / Credit: Instagram sukijan.id via www.instagram.com

Advertisement

3. Kerja di ruangan terbuka belum tentu bakal menghasilkan ide-ide yang segar. Kalau ruangan terbukannya kayak gini mah yang ada cuma bikin kaki bentol-bentol doang

Nggak nyaman! / Credit: Instagram wkwkland_real via www.instagram.com

4. Daripada beli seperangkat meja dan kursi kerja begini mending duitnya buat upgrade PC. Menang mahal doang, nyaman mah nggak juga

Nggak nyaman  / Credit:  Instagram Dagelan via www.instagram.com

5. Ruangan kerja ini sejatinya sudah memenuhi standar, cuma kursinya aja yang aneh. Pakai ditempelin busa kedap suara juga itu biar apa sih? Biar kalau kentut nggak bunyi 😀

Kursi kedap kentut! / Credit: Instagram wkwkland_real via www.instagram.com

Advertisement

6. Meja kerja anak sultan emang beda. Nggak paham lagi sama konsepnya deh 🙁

Anak sultan / Credit: Instagram uglydesign via www.instagram.com

7. Ini gimana kerjanya sih? 🙁

Hadeeeh! / Credit: Instagram sukijan.id via www.instagram.com

8. Kok ada orang yang bisa kerja di tempat kayak gini, ya? Melihatnya aja udah risih, nggak kebayang pakai ruang ini buat kerja 🙁

Lagi kayak bangunan rumah setengah jadi / Credit: Instagram humorsantuy via www.instagram.com

9. Ruang kerjanya bener, kerjaannya yang tumpeh-tumpeh sampai banyak banget sticky note. Nggak mending resign aja nih? 🙂

Resign gih~/ Credit: Instagram wkwkland_real via www.brilio.net

10. Wah, tetikusnya bagus. Coba dong tempelin ke tangan~

Ngaco banget / Credit: Instagram wkwkland_real via www.instagram.com

11. Cuma orang-orang yang bisa terbang yang bisa kerja di sini~

Ruang kerja khusus / Credit: Brightside via keepo.me

Ada-ada saja kelakuan orang di dunia yang fana ini. Orang normal mah pengennya kerja di tempat yang rapi, nah, ini malah cari yang aneh-aneh. Gimana kerjaan mau selesai kalau tempat kerjanya begitu? Jangan ditiru, ya. Kalau mau bikin ruang kerja yang nyaman dan asyik, coba cek ke Hipwee Tips deh~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE