Tujuan bertanya memang seharusnya buat mencari jawaban. Tapi kalau ujungnya pertanyaan ditanggapi dengan pertanyaan lain, apa nggak pusing? Meski aneh banget, tapi ternyata pertanyaan yang justru dijawab dengan pertanyaan balik itu sering terjadi lho.

Mungkin memang orang yang sedang kita tanya nggak tahu jawabannya, tapi kenapa nggak dijawab saja dengan jawaban sih? Kadang suka heran, tapi faktanya memang inilah yang terjadi. Hipwee Hiburan kali ini bakal mengingatkanmu pada kelucuan-kelucuan yang terjadi saat sebuah pertanyaan dijawab lagi dengan pertanyaan. Hati-hati, kebawa perasaan kesal loh!

1. Pas lagi bingung cari barang yang hilang dan mencoba mencari pencerahan dengan tanya-tanya, eh, malah jawabannya nggak melegakan

Kesel banget sih malah ditanya balik! via www.hansfordcarter.co.uk

2. Sebenarnya kalau waktu tanya begini, kita butuh jawaban pasti lo. Tujuannya, ya, biar nggak mengganggu

Tinggal dijawab iya atau nggak, pakai ribet ah! via www.youtube.com

3. Sering nggak sih dulu dapet modus telepon ngacak nomor. Waktu ditanya siapa, eh, tanya balik, klasik~

Yang telepon siapa, yang bingung siapa. via www.videoblocks.com

4. Nah, ini nih, meski lumayan solutif, tapi tetep aja pertanyaannya dibalas dengan pertanyaan lain

Aslinya memang nggak tahu, tapi mencoba solutif. via dictionaryblog.cambridge.org

5. Ketika pertanyaan bernada protes dibalas dengan nada protes yang hampir sama. Harus sama-sama tahu deh kalau nggak perlu saling menjawab

Aslinya protes yang dibalas protes juga. via dictionaryblog.cambridge.org

6. Kalau ini, adalah situasi yang menggambarkan kalau kamu sedang tanya orang yang salah. Sama-sama nggak tahu dan sama-sama bertanya

Tuh, jadi saling menanyakan gitu. via newscult.com

7. Momen yang bikin deg-degan makin kencang adalah ketika kawanmu menanyakan kamu sudah mengerjakan PR atau belum. Padahal kamu nggak ingat sama sekali

Momen yang bikin berdebar jantung, alamat dihukum lagi nih. via www.theodysseyonline.com

8. Sebenarnya kamu juga kadang menanyakan hal yang nggak terlalu membutuhkan jawaban. Akhirnya kamu ditanya balik dong!

Akhirnya dijawab sendiri, hmm. via www.yeutretho.vn

Advertisement

Sebenarnya cukup kesal sih kalau menghadapi kondisi di atas. Kalau nggak jadi bete, terpaksa harus menjawab pertanyaan sendiri deh. Kalau mau berpuisi, memang sebenarnya ada banyak pertanyaan di dunia ini yang nggak pernah terjawab. Seperti arti cinta yang nggak pernah tepat jawabannya. Uwh!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya