Bagi sebagian orang, perselingkuhan tentu menjadi hal yang nggak bisa dimaafkan. Mengkhianati pasangan sendiri dengan menjalin hubungan secara diam-diam dengan orang lain merupakan suatu hal yang tidak bisa ditolerir. Jadi ketika seseorang mengetahui kalau pasangannya selingkuh, biasanya dia akan marah, kecewa, dan langsung memutuskan hubungan dengan pasangannya itu. Bahkan ada yang nggak segan-segan melabrak selingkuhan pasangannya.

Tapi sepertinya hal tersebut nggak berlaku bagi cewek cantik satu ini. Dibandingkan marah-marah, ia memilih untuk menghadapi perselingkuhan pacarnya dengan santai dan kalem.

Cerita ini bermula saat Gin khawatir pacarnya sudah dua hari nggak pulang ke rumah

Gin Onza via www.viral4real.com

Advertisement

Dilansir dari laman viral4real.com, seorang cewek bernama Gin Onza asal Filipina awalnya sedang mencari kekasihnya Ben Joseph Catacutan, yang belum pulang selama dua hari. Karena khawatir, ia pun meminta bantuan kepada teman-teman sang pacar. Namun sayang, mereka malah mengabaikan Gin. Mungkin mereka sebenarnya tahu apa yang dilakukan Ben saat itu.

Entah dari mana dapatnya, Gin menemukan foto pacarnya bersama cewek lain

Ada foto pacarnya dengan wanita lain via www.viral4real.com

Nggak lama setelah itu Gin melihat foto sang pacar sedang bermesraan dengan wanita lain. Entah dari mana ia mendapatkannya. Apapun, hal seperti ini tentu nggak bisa diterima oleh sebagian besar cewek. Mungkin sebagian lagi akan langsung mencari sang selingkuhan dan memberinya ‘pelajaran’.

Alih-alih melabrak atau ngamuk, Gin justru berterima kasih

Malah berterima kasih ke selingkuhan pacarnya via www.viral4real.com

Anehnya, Gin malah merespons aksi serong pacarnya tersebut dengan santai dan kalem. Melalui akun Facebooknya, Gin mencari wanita yang menjadi selingkuhan pacarnya itu untuk mengucapkan terima kasih. Ia bersyukur kalau wanita tersebut telah menjaga pacarnya dengan baik di saat ia nggak bersama kekasihnya. Bahkan, Gin meminta pacarnya itu segera menyelesaikan ‘urusan’-nya dan kembali pulang ke rumah.

Advertisement

“Sa nakakakilala po sa girl. Pm nyo po ako. Thanks! I want to thank her personally sa pag alaga sa bf ko habang wala ako.” [To anyone who knows the girl, please message me. Thanks! I want to thank her personally for taking care of my bf while I wasn’t around.]

“Hinihintay kita dito bahay baby bilisan mo na mambabae at umuwi kana.” [I’m waiting for you at home. Speed your ‘affair’ up and come home.]

Pesan sarkas dari Gin kepada pacarnya tersebut tentu aja bikin netizen kaget, kenapa ia bisa dengan santainya menanggapi perselingkuhan pacarnya? Yang pasti, netizen juga penasaran apakah sang cowok berani pulang setelah perselingkuhannya diketahui sang pacar.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya