Kadang kala, hubungan yang kandas menyebabkan kemustahilan untuk kembali berteman dengan mantan. Perasaan yang nggak lagi sama bikin semuanya berubah, pokoknya sulit kalau harus seolah nggak pernah terjadi apa-apa. Sayangnya, banyak yang terjebak untuk bertemu dan berhubungan dengan mantan karena sebelum pacaran, statusnya adalah teman.

Absurdnya hubungan dengan mantan pun tergambarkan dengan jelas lewat curhatan warganet di Twitter yang diramaikan dengan tagar #SAPAMANTAN. Tapi kalau mantan-mantan yang nggak kuat dan masih sayang, tentu bakalan kebaperan nih. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut dan jangan sampai melayang di langit-langit harapan, ya!

1. Maunya sih jual mahal dan sok-sokan nggak peduli, tapi gengsinya mudah goyah nih!

Yah, akhirnya ngasih tau juga posisinya. Ciyeee ketemuan ya! via twitter.com

2. Contoh mantan yang ganjen vs mantan yang galak. Salah siapa pernah bikin sakit hati, yekan?

Waduh, didoain mati, Bro! via twitter.com

3. Mau nggak mau menyapa mantan sama saja dengan membahas keruwetan masa lalu. Namanya juga nggak pernah sepakat, ya, pantes kandas~

Jadi siapa yang menyakiti siapa nih? via twitter.com

4. Tapi ada juga yang datang tiba-tiba ngasih undangan. Mana bilang nggak usah datang lagi, takutnya bakal drama kayak video-video yang viral itu tuh~

Aduh, mending datang, tapi sama pasangan baru. via twitter.com

5. Urusan asmara memang sudah benar-benar usai, tapi soal utang sampai mati pun nggak akan lupa dong

Urusan uang adalah yang utama. via twitter.com

6. Ada nggak yang punya mantan iseng kaya gini? Jangan pernah percaya kalau dia minta balikan lagi, palingan cuma prank

Weh, ngegas dong! via twitter.com

7. Bukan soal uang, bukan soal utang. Kehadiranmulah yang ingin kutagih, wahai, mantan~

Kemana aja kamu pas dulu aku butuh? Baru datang sekarang. via twitter.com

8. Bilang aja pengen mengulang yang dulu, pakai modus pengen chat dulu ih. Gas aja sebelum dia bersama yang lain!

Yeuuu, udah baper duluan, yeuuu~ via twitter.com

9. Ada juga yang menyapa pakai dinosaurus. Ih, tapi dinonya bawa bunga lo. Aduuuh, mau baper tapi takut di-PHP nih!

Padahal pas ngetik kaget banget, mukanya juga datar aja. via twitter.com

10. Niatnya mau ngetik “Yuk, balikan!” tapi jari ini terasa tertahan. Aduh, apa yang harus kulakukan, Mantan …

Takut ditolak, takut gagal lagi untuk yang kedua kali. via twitter.com

Advertisement

Sudah cukup baper? Semoga aja nggak usah baper lagi, ya, sama mantan. Kalau beneran sayang, ya, nggak mungkin jadi mantan dong. Masa sih, rela mengulang kisah yang pernah gagal. Kalau gagal lagi, jadi mantan kuadrat dong? Beriaplah move on buat melanjutkan hidup! 😀

Bonus

Sebuah meme tentang harapan. Ingat terus kata-katanya  Hawkeye ya, Kawan!

Kuatkanlah hatimu menghadapi semua ini. via twitter.com

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya