Sebagai pasangan figur publik, kalangan selebriti tentu seharusnya memberikan contoh baik bagi masyarakat. Apalagi jika mereka sudah berkeluarga. Sebisa mungkin bisa menjadi contoh bagi penggemarnya bagaimana menjalani rumah tangga yang harmonis dan jauh dari drama.

Salah satu pasangan selebriti yang dipercaya jadi family goals banyak orang adalah Ruben Onsu dan Sarwendah. Meskipun kehidupan mereka bisa dibilang jauh di atas layak, tapi buktinya mereka tetap hidup sederhana. Sarwendah bahkan sering terlihat di rumah, menjaga dan mengasuh Thalia Putri Onsu, anak mereka yang baru aja menginjak usia dua tahun. Bukan menggunakan gaun atau pakaian mahal, Sarwendah malah terlihat sering menggunakan daster yang biasa dipakai ibu-ibu rumah tangga. Selain itu, ia juga nggak mempermasalahkan tampil bare face alias tanpa make-up. Kesederhanaan keluarga ini nggak jarang jadi idola bagi masyarakat, khususnya para penggemar.

Advertisement

Akhir-akhir ini, nama Ruben Onsu pun sedang hangat dibicarakan. Hal ini bukan lain karena persahabatannya dengan Julia Perez yang baru saja berpulang sekitar dua minggu lalu. Rubenlah sahabat yang paling sering terlihat menghabiskan waktu bersama Jupe di saat kesehatannya semakin menurun. Bahkan Ruben menjadi salah satu orang yang sangat terpukul dengan kepergian Jupe. Persahabatan mereka ini pun mendapat apresiasi dan pujian dari masyarakat, karena mereka menunjukkan arti sahabat sebenarnya, yang ada di waktu susah maupun senang.

Tapi ternyata, nggak cuma jadi sahabat terbaik bagi Jupe, Ruben juga menjadi suami terbaik bagi Sarwendah. Bahkan, Ruben bisa dikategorikan sebagai suami idaman bagi orang banyak. Hal ini semakin diperkuat setelah Ruben mengunggah kisahnya beberapa waktu lalu.

Unggahan Ruben Onsu kali ini sukses bikin para cewek di luar sana iri sama Sarwendah

Nggak tega bangunin istri via www.instagram.com

Dua hari lalu Ruben mengunggah sebuah cerita yang dijamin bikin netizen yang membacanya terharu sekaligus salut sama pria satu ini. Melalui akun Instagramnya, Ruben mengunggah fotonya yang sedang duduk di garasi mobil rumahnya sambil memangku sebuah tas. Caption yang disertakan Ruben menceritakan apa yang terjadi saat itu. Caption tersebut mampu membuat cewek-cewek merasa iri kepada Sarwendah karena punya suami seperti Ruben. Pagi itu, Ruben yang pulang syuting sengaja menunggu di luar rumah. Ia nggak tega membangunkan istrinya yang sedang tidur.

Advertisement

Cerita nya baru pulang Live sahur dan si mba yg kerja udh pulang kampung trs mau bangunin istri kasian krn baru aja dia tidur pagi krn kecapean dan anak lg rewel, jd takut mereka kebangun, gak pernah pegang kunci rumah krn selalu ilang hahahaha jadi nunggu saja di garasi, sebentar lg jg pasti bangun, dan waktu sudah menunjukan pukul 06.45 wib pemirsah hahahaha #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja

Nggak cuma sekali itu, Ruben juga menunjukkan cintanya yang luar biasa saat istrinya dirawat di rumah sakit

Nungguin saat istri sakit via www.instagram.com

Perlakuannya yang manis terhadap istrinya membuat Ruben dicap sebagai salah satu kriteria suami idaman. Nggak cuma sekali itu Ruben menunjukkan kasih sayang dan tanggung jawabnya sebagai suami. Beberapa waktu lalu, giliran Sarwendah yang mengunggah foto dirinya dan Ruben yang terlelap di rumah sakit. Saat itu, Sarwendah harus dirawat di rumah sakit dan Ruben setia menemaninya. Melalui caption-nya, Sarwendah menceritakan kalau suaminya tersebut tertidur karena saking capeknya, tapi dia nggak pernah menunjukkan rasa lelahnya tersebut di depan istri atau publik.

Badan lemes banget dan panas tinggi, td abis makan malam keluarga di ultah Thalia langsung ke rumah sakit sebentar untuk berobat dan akhirnya disuntik di temani suami ku, aku tahu dia capek sekali tapi klo di tanya kmu capek ya, nggak kok aku semangat dan ini td aku bilang, sudah pulang sana siap2 untuk Live Sahur trs jawaban nya gpp aku temenin aja, aku kuat kok dan dia tertidur pulas tanpa dia sadar, dia itu Capek tapi dia tidak mau memperlihat kan itu di depan istri atau penonton di rumah, itu yg membuat aku bangga sama laki2 ini, Love U sayang @ruben_onsu 😍😍#SW #Sarwendah #TheOnsu

Ruben nggak cuma terbukti jadi suami idaman, tapi juga ayah kesayangan bagi anak semata wayangnya

Ayah idaman juga nih via www.instagram.com

Dan sepertinya perlakuan Ruben terhadap istrinya tersebut belum cukup bikin netizen merasa kalau ia adalah tipe suami idaman. Nggak cuma jadi istri idaman, tapi Ruben juga dicap sebagai ayah kesayangan bagi anaknya. Pasalnya, sebisa mungkin Ruben akan menghabiskan waktu bersama anaknya. Mulai dari menyuapi Thalia sarapan dengan nyanyian spontannya, hingga membawa Thalia ke lokasi syuting. Kemarin Ruben bahkan syuting dengan menggendong Thalia karena sang putri nggak mau lepas dari ayahnya. Duh, kurang apa lagi coba ya?

Kasih sayang dan tanggung jawabnya sebagai suami sekaligus ayah ini sontak saja menuai pujian dari netizen. Mereka kagum dengan kehidupan keluarga yang satu ini. Jauh dari drama, hidup sederhana, dan nggak segan menunjukkan rasa cinta antara satu sama lain. Nggak sedikit netizen yang berharap punya suami idaman seperti Ruben.

@cheryselaloemendua: Ya Allah.. Suami betapa mulia nya suami ini,saya jadi ngiri melihatnya..
@musdesinthasari: Ya allah masih ada gak ya stock cowok kyak gini, klo ada simpenin 1 buat aku, amiin πŸ™
@auliyafrh_dietsehat: Saluttt bangeeett,, bener bener cara mengambil sikapnya yang luar biasa sbg seorang suami kak ruben πŸ‘πŸ‘ @ruben_onsu

Semoga masih ada suami yang kayak begini ya. Udah pengertian, sayang anak istri, hidup sederhana meski punya lebih, dan yang pasti jauh dari drama.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya