Syahrini, penyanyi yang dikenal dengan sejuta sensasi. Dengan kreatifnya ia selalu bisa menciptakan kata-kata unik yang viral karena mudah ditiru oleh orang lain. Nada suara Syahrini yang khas juga menjadi daya tarik tersendiri. Bisa dibilang Syahrini adalah artis dengan sensasi paling penuh perhitungan. Dia tidak membuat sensasi negatif, tapi justru membangun image mewah dan glamor dalam dirinya. Meski tak semua orang sepaham bahwa ini adalah salah satu sensasi yang cerdas, tapi paling tidak Syahrini memang selalu berhasil menelurkan kalimat-kalimat unik yang pada akhirnya ditiru semua orang, bahkan tanpa sadar.

Sebut saja kalimat-kalimat seperti “cetar membahana”, “bulu mata anti badai”, “Alhamdulillah yah”, “maju mundur cantik” dan lainnya. Semua kalimat atau istilah yang keluar dari mulut Syahrini selalu jadi populer, berikut gerakan-gerakannya. Namun beberapa bulan terakhir kita memang belum mendengar kalimat unik baru dari artis pelantun Dream Big ini. Dia lebih sering menambahkan kata “manja” dalam ucapannya, tidak ada lagi kalimat atau istilah yang cukup panjang dan unik seperti biasanya.

Alih-alih muncul dengan sensasi kalimat unik baru yang menggelitik, Syahrini justru menghebohkan dunia maya dengan busana yang ia pilih. Apa ini bentuk sensasi baru Syahrini?

Yang terbaru, Syahrini memakai busana kembaran cape coat mahal dengan Jimin BTS. Pastinya bukan karena mereka jadian sih!

Cie kembaran! via tribunnews.com

Kelakuaan viral Syahrini kali ini berasal dari pilihan busana yang ia kenakan. Cape coat yang dia unggah di Instagram sekitar 7 minggu yang lalu ternyata kembaran dengan cape coat yang dipakai Jimin BTS pada acara SBS Gayo Daejun pada 26 Desember 2016 lalu. Fashion item kece ini belakangan diketahui merupakan cape coat koleksi merek ternama Saint Lauren Paris. harganya tidak tanggung-tanggung yaitu senilai 45,37 juta rupiah. Tapi kalau dilihat dari waktu Syahrini mengunggah foto menggunakan cape coat ini di Instagram, sepertinya Syahrini yang lebih dulu memakainya dibanding Jimin BTS. Jadi princess kita ini tidak bisa dicap meniru.

Advertisement

Do The Best.. Be The Best..Be A Lady !!! #PrincesSyahrini #FashionForPerfection #Saintlaurent

A photo posted by Syahrini (@princessyahrini) on

Di kolom komentar akun @noona_bigos yang mengunggah kemiripan cape coat keduanya, banyak yang beranggapan kalau kemungkinan dua bintang ini jadian. Tapi sepertinya nggak mungkin ya, waktu pemakaiannya saja beda kok!

Tak cuma Jimin BTS, Syahrini juga pernah tertangkap punya baju yang sama dengan Hyorin Sistar dan Kendall Jenner

Kembaran lagi via tribunnews.com

Busana yang dipakai mereka bertiga ini sebenarnya merupakan semacam luaran. Hyorin Sistar memakainya pada 2015 lalu saat tampil bersama Sistar sebagai bintang tamu sebuah acara peresmian hotel di Macau. Baju yang diketahui bermerek Balmain seharga 19,8 juta rupiah ini juga ternyata pernah dipakai Kendall Jenner. Menurutmu siapa yang paling cantik mengenakan baju ini di antara mereka bertiga?

Syahrini dengan barang mewahnya sebenarnya bukan sensasi baru. Dia bahkan punya cape coat yang harganya lebih mahal dari miliknya yang kembaran dengan Jimin, yaitu cape blazer merek Dolce & Gabbana seharga 92 juta rupiah. Banyak pula barang mewah lainnya seperti dress, jaket, syal, kimono, dan tas-tas bermerek yang mahalnya bukan main. Yang jadi sorotan netizen hanyalah kesamaan antara pilihan busana yang ia kenakan dengan para idol K-Pop. Kangen sensasi kalimat-kalimat unik dari Syahrini sih, bikin lagi dong Princess!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya