Setelah lama nggak muncul di layar kaca, pemenang ajang The Master, Limbad, kemarin melakukan atraksi ekstremnya kembali. Dalam sebuah perayaan hari ulang tahun sebuah program televisi, Limbad memutuskan untuk mengubur dirinya dalam balok es selama 15 jam. Namun setelah 14 jam, kondisi Limbad semakin menurun. Aksinya memang terbilang membahayakan dan akhirnya ia pun mendapatkan perawatan medis karena sempat kritis. Beruntung, kondisi sang Master sudah membaik dan kini tengah dalam tahap pemulihan.

Masyarakat nggak cuma menyoroti berita bahwa Limbad dalam kondisi kritis setelah menjalankan aksinya, tapi juga menyoroti dukungan sang anak, Cecillia Gina, putri cantik Master Limbad yang jarang muncul ke media. Tapi dukungannya terhadap sang ayah menjadi bahan perbincangan. Dan nggak cuma itu, masyarakat pun mulai penasaran dengan sosok Cecil, anak perempuan Limbad dan Susi Indrawati.

1. Dukungan Cecil terhadap ayahnya inilah yang bikin warganet jadi penasaran sama sosok anak perempuan Limbad

menunjukkan kekhawatirannya via www.instagram.com

2. Cecil memang sempat beberapa kali menemani sang ayah ketika melakukan aksi yang sering tergolong ekstrem ini

nemenin ayah via www.instagram.com

3. Meski Limbad jarang atau bahkan mungkin nggak mengekspose anaknya, tapi Cecil sering menunjukkan kebersamaannya dengan sang ayah

sayang ayah via www.instagram.com

4. Nggak cuma sama sang ayah, Cecil juga sering menunjukkan potret keluarga yang bahagia

potret keluarga via www.instagram.com

5. Pantes saja Limbad jarang unggah potret sang anak. Cantik banget sih~

pakai kebaya juga cantik via www.instagram.com

6. Kira-kira, anak-anaknya Limbad lebih mirip dia atau ibunya, ya? 😀

kedekatan dengan saudara via www.instagram.com

7. Ternyata Cecil masih SMA lho, pantes masih unyu gitu, ya~

anak SMA banget via www.instagram.com

8. Sejak dukungannya terhadap sang ayah viral, nggak sedikit warganet yang mulai penasaran dan mengikuti IG Cecil

Cantik banget! via www.instagram.com

9. Manisnya Cecil juga nggak kalah kok dari selebgram tanah air. Siap-siap kebanjiran endorsement nih

jarang terekspose via www.instagram.com

10. Duh, lihat senyumnya saja sudah bikin mood ikutan bagus. Cantiknya kebangetan nih!

cantik banget via www.instagram.com

11. Hmm, Limbad harus siap-siap nih abis ini. Banyak yang pengen jadi menantu soalnya suatu saat. Hihihi

Sudah kayak selebgram, ya? via www.instagram.com

Advertisement

Mungkin banyak yang nggak menyangka, kalau sang Master punya anak perempuan yang cantik banget kayak gini. Wajar saja sih, Limbad, kan memang nggak pernah ngomong di hadapan media. Apalagi kalau anak gadisnya memang tumbuh semanis dan secantik ini. Belum lagi sang anak terlihat begitu perhatian dan sayang sama ayahnya. Setelah ini kira-kira Cecil bakal mengikuti jejak sang ayah nggak, ya, di dunia hiburan? Tapi sepertinya sih nggak sebagai pesulap. Kita tunggu saja deh kabar baiknya. Semoga lekas pulih, Master!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya