Kabar duka dan bahagia datang silih berganti. Kecelakaan pesawat Lion Air kemarin, sempat menyita perhatian masyarakat. Pesawat dengan penerbangan dari Jakarta ke Pangkal Pinang tersebut dinyatakan kehilangan kontak setelah 12 menit mengudara. Hingga saat ini, masih dilakukan pencarian terhadap badan pesawat beserta para penumpang yang saat itu berada di dalam pesawat.

Namun, di tempat lain, kabar bahagia tengah melingkupi Maia Estianty dan keluarganya. Pasalnya, mantan istri Ahmad Dhani ini akhirnya resmi menikah dengan Irwan Danny Mussry, yang dikabarkan dekat dengannya beberapa waktu terakhir. Pernikahan mereka dilangsungkan di Tokyo, Jepang. Meski keduanya belum mengunggah foto resmi pernikahan mereka, tapi keduanya sudah membagikan sedikit kebahagiaan mereka lewat Instagram masing-masing.

Baik Irwan maupun Maia sama-sama mengunggah foto masa kecil keduanya sembari mengucapkan syukur karena waktu yang dinanti telah tiba

unggahan Maia Estianty dan Irwan Danny Mussry

Advertisement

Kemarin, Irwan dan Maia di waktu yang hampir bersamaan, sama-sama mengunggah foto masa kecil mereka yang dikolase. Dalam foto tersebut, terlihat Irwan tengah berpose menggunakan sepeda, sedangkan Maia terlihat mengenakan kebaya. Bahkan Maia terlihat menandai akun Instagram Irwan. Melalui caption di unggahan masing-masing, keduanya mengucapkan syukur kepada Yang Maha Kuasa karena momen yang telah lama mereka tunggu akhirnya datang juga. Maia juga menunjukkan kebahagiaannya lewat unggahan yang menyatakan bahwa dirinya adalah wanita yang paling bahagia. Dan dia (Irwan) yang menjadikannya wanita bahagia tersebut. :”)

Ayah dari Maia Estianty pun mengucapkan selamat atas pernikahan putrinya tersebut bahkan menceritakan bagaimana harunya suasana

unggahan ayah Maia

Pernikahan keduanya semakin dipastikan ketika ayah dari Maia, Harjono Sigit mengunggah fotonya bersama sang istri tengah berada di Tokyo. Dengan caption, “Bahagia adalah saat mengantarkan anakku @maiaestiantyreal melepas “masa lajangnya”. SAH!!!” Harjono juga menyampaikan bagaimana harunya suasana prosesi akad nikah yang berlangsung. Pun dengan ketiga anak Maia, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Djaelani yang menunjukkan kebahagiaan mereka karena sang ibunda telah memulai “kehidupan yang baru”. Membuat kabar pernikahan Maia dan Irwan ini semakin membuat haru.

Kolom komentar Instagram Maia Estianty pun dipenuhi ucapan selamat dan doa dari kalangan selebritas

banjir ucapan dari artis

Setelah postingan pasangan suami istri tersebut diunggah ke media sosial masing-masing, komentar yang berisi ucapan selamat dan doa dari publik pun membanjiri IG keduanya. Terutama dari kalangan artis yang mengirimkan ucapan selamat dan doa dari jauh karena nggak bisa menghadiri pernikahan mereka di Jepang itu. Doa-doa, rasa haru, bangga, dan bahagia memenuhi kolom komentar unggahan Maia dan Irwan. Bukan hanya kedua pasangan yang baru menikah ini yang nyatanya merasa bahagia, melainkan teman, sahabat dan kerabat pun turut merasakan kebahagiaan tersebut.

Nggak ketinggalan, warganet yang juga ikut merasa bahagia, menganggap pernikahan Maia dan Irwan ini adalah bukti kalau jodoh adalah cerminan diri

komentar warganet via www.instagram.com

Advertisement

Nggak cuma kalangan artis yang mengirimkan doa dan ucapan selamat, tapi warganet yang berasal dari kalangan biasa pun juga turut menunjukkan rasa bahagia mereka atas pernikahan Maia dan Irwan. Apalagi mereka yang tahu perjalanan hidup Maia Estianty ketika bersama Ahmad Dhani hingga bercerai dan sempat jatuh bangun memulai kehidupannya dari nol lagi, merasa terharu dengan kabar baik ini. Mereka merasa bahwa selama ini Maia menunjukkan kesabaran dan ketahaban sebagai wanita yang berkelas.

Ketika apa yang terjadi di masa lalunya, Maia nggak sibuk mengutuki itu. Malah dia fokus membangun karier dan usahanya sehingga bisa sukses seperti saat ini. Apalagi dengan kehadiran Irwan, yang diharapkan semakin menyempurnakan kebahagiaan Maia. Warganet pun semakin yakin bahwa jodoh seseorang merupakan cerminan dirinya sendiri. Seperti Maia ini, wanita berkelas akan dipertemukan dengan lelaki yang berkelas juga. Meski butuh waktu untuk itu, tapi paling nggak, kesabaran Maia membuahkan hasil. Tanpa menggembar-gemborkan hubungan mereka di depan media atau pun publik, bahkan cenderung ditutupi, Maia muncul dengan kebar baik, yaitu pernikahan keduanya.

Well, selamat sekali lagi untuk Bunda Maia dan Irwan. Semoga pernikahannya bisa langgeng hingga maut memisahkan. Maia Estianty juga sudah membuktikan bahwa jodoh itu sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Tinggal menunggu waktu yang tepat, maka semua akan berakhir dengan indah. :”)

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya