Siti Nurhaliza lahirkan anak pertama setelah 11 tahun penantian

Kehadiran buah hati memang dinantikan-nantikan semua pasangan yang telah menikah. Entah itu ketika mereka baru saja menikah, atau yang menunggu beberapa tahun terlebih dahulu. Namun nggak semuanya langsung dikaruniai anak seperti yang diinginkan. Ada yang harus menunggu sekian lama terlebih dahulu baru diberi buah hati. Salah satunya adalah pelantun lagu berjudul “Cindai”, yaitu Siti Nurhaliza.

Meski bukan berasal dari tanah air, nama Siti Nurhaliza juga sudah dikenal masyarakat sejak lama. Penyanyi asal Malaysia ini sudah menjadi salah satu penyanyi favorit dengan tembang-tembang percintaannya. Bahkan Siti Nurhaliza pernah mengisi soundtrack film Indonesia dan mengadakan konser di beberapa daerah di tanah air. Oleh karena itulah, berita kebahagiaan Siti Nurhaliza yang satu ini juga ikut dirasakan oleh masyarakat tanah air.

Siti Nurhaliza mengumumkan kelahiran anak pertamanya melalui akun Instagram

mengumumkan kelahiran anaknya via www.instagram.com

Advertisement

Tadi pagi, Dato Siti Nurhaliza mengumumkan kelahiran anak pertamanya melalui akun Instagram @ctdk. Dalam unggahannya tersebut, Siti memang belum menunjukkan potret sang buah hati, melainkan momen sebelum ia menjalani operasi sesar. Ia mengumumkan bahwa anak yang diketahui berkelamin perempuan itu lahir pukul 8.17 pagi tadi waktu setempat (19 Maret) dan memiliki berat 3,55 kilogram. Keadaan sang ibu maupun anaknya juga sehat. Pasangan ini memilih melakukan proses persalinan hari ini karena bersamaan dengan kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Nggak cuma bagi keduanya, kabar gembira ini juga dinanti-nantikan oleh publik, termasuk dari kalangan artis tanah air

KD juga ucapkan untuk Siti Nurhaliza via www.instagram.com

Kebahagiaan Siti dan suaminya Dato’ Sri Khalid Mohamad Jiwa nggak hanya dirasakan oleh keduanya, tapi juga publik, terutama para penggemar Siti Nurhaliza. Rekan sesama selebritas dari tanah air pun juga turut merasa bahagia bahkan sejak berita kehamilan Siti Nurhaliza muncul. Salah satunya adalah Krisdayanti Lemos, yang memperlihatkan percakapannya dengan Siti Nurhaliza tentang kehamilannya tersebut pada Oktober lalu.

Menanti kelahiran sang buah hati, Siti sempat merilis sebuah single berjudul “Comel Pipi Merah”

Advertisement

Menunggu kelahiran anak pertamanya, Siti Nurhaliza memang mengurangi kesibukannya di dunia tarik suara. Setelah sempat keguguran di tahun 2015 lalu, Siti benar-benar menjaga kehamilannya kali ini. Tapi bukan berarti ia berhenti berkarya. Beberapa waktu lalu, Siti Nurhaliza mengeluarkan single terbarunya dengan judul “Comel Pipi Merah” sebagai lagu penantian bagi anaknya.

Siti Nurhaliza mengumumkan kehamilannya saat berusia 4 bulan pada Oktober lalu. Sejak saat itu, ia pun kebanjiran doa dan harapan dari publik

setelah 11 tahun via www.instagram.com

Berita kehamilannya ini diumumkan oleh Siti Nurhaliza pada Oktober lalu. Wanita berusia 39 tahun ini akhirnya kembali dipercaya untuk mengandung calon buah hatinya. Apalagi hadiah ini diberikan ketika usia pernikahan mereka sudah terhitung lama, yaitu 11 tahun. Namun berkat kesabaran dan usaha pasangan ini, mereka pun akhirnya dikaruniai anak. Hal ini jugalah yang membuat masyarakat merasa terharu dan ikut bahagia.

Mereka tersentuh dengan cerita dan kesabaran Siti Nurhaliza dalam menanti anak. Dan mereka juga semakin tersentuh ketika tahu bahwa penantian mereka yang cukup lama itu terbayar dengan kehadiran sang buah hati. Oleh karena itulah, Siti dan suaminya memilih untuk menikmati momen berharga mereka dengan sang anak dalam beberapa waktu ini sebelum mengumumkannya kepada publik.

Semoga cerita Siti Nurhaliza ini menginspirasi pasangan lainnya yang masih belum mendapatkan momongan, ya. 11 tahun nggak membuat Siti dan suaminya menyerah untuk tetap memiliki buah hati. Percaya saja dengan jalan yang sudah ditakdirkan oleh Yang Maha Kuasa.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya