Pelawak yang akhir-akhir ini jarang terdengar kabarnya, yaitu Aming telah melangsungkan pernikahan bersama Evelyn Nada Anjani pada Sabtu kemarin (4/6/2016). Momen sakral yang diadakan di Bandung ini bernuansa putih dengan mengundang para kerabat dekat. Tak terkecuali para artis yang juga sahabat Aming.

Pernikahan yang berlangsung penuh khusyuk, khidmat, dan sederhana ini diisi dengan saritilawah oleh Melly Goeslaw dan pemandu prosesi pernikahan yaitu Rina Gunawan. Beberapa kerabat dekat seperti Nia Dinata, Ria Irawan, dan Virnie Ismail pun turut hadir.

Advertisement

Sayangnya pernikahan ini menuai keraguan dari berbagai pihak. Para netizen pun berkomentar tentang kebenaran jenis kelamin Evelyn. Hal ini disebabkan penampilannya dalam berbagai foto tersebar yang di media sosialnya menyerupai sosok laki-laki. Anggota DPR pun turut meragukannya. Seperti apa sih kronologinya? Simak yuk yang udah Hipwee himpun berikut ini.

Berpenampilan Seperti Cowok Kebanyakan, Membuat Evelyn Diragukan Jenis Kelaminnya. Bahkan, Anggota DPR Ikut Komentar

bersama Aming

bersama Aming via www.instagram.com

“Maka menurut saya, pernikahan Aming dan pasangannya, harus diselidiki. Kalau betul pernikahan sejenis terjadi, yang menikahkan juga melanggar aturan,” ujar Abdul Malik Haramain, Wakil Ketua Komisi VIII DPR, seperti dilansir dari wowkeren.com

Sosok Evelyn menjadi perbincangan hangat karena penampilan Evelyn yang dianggap seperti cowok. Dengan rambut cepak, payudara tak terlihat, dan berbagai pose dari foto-fotonya di media sosial jauh dari kesan cewek. Nggak heran kalau banyak netizen yang berkomentar tentang penampilannya, termasuk anggota DPR.

Advertisement

Seperti yang dilansir dari wowkeren.com Abdul Malik Haramain selaku Wakil Ketua Komisi VIII DPR mengatakan perlu adanya penyelidikan untuk mengetahui kebenaran dari isu pernikahan tersebut. Hal ini dikhawatirkan kalau kejadiannya memang benar, maka merusak aturan pernikahan sejenis di Indonesia.

Meski Evelyn Berjilbab Saat Menjalani Prosesi Pernikahan, Netizen Masih Mempertanyakan Kebenarannya.

Aming

Aming via www.bintang.com

Saat menjalani prosesi pernikahan, foto yang beredar di media sosial terlihat Evelyn mengenakan jilbab. Mengusung tema serba putih, Evelyn pun terlihat cantik memakai jilbab berwarna senada dengan tema. Walaupun begitu, masih banyak netizen yang mengomentari penampilan Evelyn. Mereka masih meragukan apakah Evelyn benar memang seorang cewek atau cowok. Seperti pada salah satu komentar berikut di akun instagram Evelyn:

“Cowok apa cewek sich sebener.a” @keyshadara

 

Bukti Pernah Tampil Dalam Suatu Program Acara yang Dipandu Oleh Oki Setiana Dewi dan Maudy Koesnaedi, Evelyn Mengungkapkan Alasan Dirinya Berpenampilan Seperti Itu.

sewaktu di acara salah satu tv swasta

sewaktu di acara salah satu tv swasta via www.brilio.net

Pada 4 Agustus 2015, Evelyn pernah hadir dalam suatu program acara televisi swasta yang dipandu oleh Oki Setiana Dewi dan Maudy Koesnaedi. Dalam acara tersebut, Evelyn menjadi narasumber yang bercerita tentang kehidupannya hingga bisa menjadi cewek yang sangat tomboy.

Dia bercerita kalau sejak lahir, dirinya memang seorang cewek, namun saat berusia 4 tahun dirinya mulai merasa ada perbedaan. Istri yang terpaut 10 tahun dengan Aming ini berkata, terdapat perasaan kuat bahwa dirinya merupakan cowok dan hal itu pun diceritakannya juga kepada orangtua ketika remaja.

 

Perkenalan dengan Aming mendorong dirinya berubah. Sisi kewanitaannya kembali.

Evelyn mulai berubah

Evelyn mulai berubah via www.instagram.com

Salah satu netizen yang mengaku sebagai teman Evelyn dari kecil hingga sekarang pun turut berkomentar. Pemilik akun @srbaim ini menjelaskan kalau Evelyn pernah suntik hormon untuk menjadi cowok, namun nalurinya sebagai cewek nggak bisa hilang.

Dia pun juga berkata sejak bertemu dengan Aming, perasaan saling menyukai itu muncul dan Evelyn pun berusaha untuk berhenti menjadi cowok. Pertemuan yang berawal dari lokasi syuting ini pun menimbulkan benih-benih cinta. Kebersamaan yang dilakukan berdua tak bisa menolak hadirnya kisah asmara mereka.

“Ya dy emng pernah suntik hormon buat jadi cwo,,tapi naluri perempuanx ga bs ilang,,dan sejak ketemu aming n aming jg suka dy..dy berhenti untuk jd kecwo2 an .. Itu pacarx aming emng aslinya cwe cm dandananx aja kayak cwo..gw temen kecil dan smpe skrg msh berteman sm cwe itu..” @srbaim

“Jadi memang Aming kan syuting, terus Evelyn ngadu ke Omnya lagi di tempat yang ada Aming lagi syuting. Terus Evelyn disuruh Om-nya kenalan sama Aming, akhirnya kenalan dan pada saat beberapa kali kita kumpul, Evelyn juga diajak, bermula dari menyampaikan salam, jadi tumbuh benih-benih cinta,” kata Virnie Ismail seperti dikutip dari kapanlagi.com

Para artis yang juga sahabat Aming pun ikut bersuara tentang hal tersebut. Mereka mencoba menyakinkan para Netizen yang meragukan.

para kerabat pun memberikan penjelasan

para kerabat pun memberikan penjelasan via www.bintang.com

Sebagai publik figur, tentu Aming memiliki sahabat-sahabat yang datang dan membantunya dalam prosesi pernikahan. Beberapa di antaranya seperti Ria Irawan, Virnie Ismail, Rina Gunawan, dan Melly Goeslaw pun hadir dan sibuk menyiapkan momen bahagia tersebut.

Mereka pun nggak segan mengunggah foto-foto pernikahan selama acara berlangsung hingga setelahnya. Nggak hanya itu, berbagai komentar miring menyangkut jenis kelamin Evelyn turut menjadi perhatian para sahabat.

“Memang agak tomboy ya. Ya memang harus saling mengisi, kalau Aming itu lebih printilan, mudah-mudahan baik sih,” jelas Virnie seperti dikutip dari kompas.com

“Evelyn itu wanita 100 persen. Aming dan Evelyn menikah secara Islam. Memang Evelyn dianugerahi fisik seperti itu,” ungkap Ria Irawan seperti yang dikutip dari bintang.com

Nggak hanya dari para Sahabat, tapi kakak Aming yang sekaligus manajernya juga mengatakan hal serupa.

“Amink pria single. Eveline wanita single. Kebetulan pula mereka seiman. Mereka menikah sesuai dengan tata cara & ketentuan serta prosedur yang berlaku, baik secara agama maupun peraturan yang berlaku di Negara Republik Indonesia. Ada yang salah? Yang perlu kalian ingat: “pendapat anda adalah cerminan siapa sebenarnya diri anda”. Berhati-hatilah dalam berucap & menyumpahi orang lain. Karena bisa jadi apa yang anda ucapkan akan berbalik kepada diri anda sendiri. Gusti mboten sare. Ingat itu! Selamat berpuasa bagi yang menjalankannya, mohon maaf lahir bathin. Terima kasih. Salam dari saya: (kakak kandung sekaligus manager Amink)” – @yosefendy

Nah buat kamu yang masih mempertanyakan jenis kelamin Evelyn, semoga yang Hipwee himpun ini dapat menjawabnya ya.

mari doakan yang terbaik yuk

mari doakan yang terbaik yuk via www.instagram.com

Penampilan Evelyn memang boleh saja tomboy, namun para sahabat dan kerabat lainnya pun menjelaskan tentang kebenaran bahwa Evelyn memang cewek. Dari beberapa foto terlihat payudara yang tak terlihat, bulunya lebat dan berjanggut membuat banyak orang berpikir bahwa dia adalah cowok. Yah bagaimanapun juga, semoga apa yang telah Hipwee himpun ini dapat menjawab keraguan dan pertanyaanmu. Toh saat ini mereka berdua sedang sibuk berbulan madu dan menjalankan ibadah di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Penampilan memang menjadi hal pertama untuk menilai seseorang, apalagi yang berhubungan dengan publik figur. Makanya, nggak heran kalau banyak netizen yang agak kebingungan dengan sosok Evelyn. Akan tetapi, jika memang sudah ada pihak resmi yang diminta untuk memantau isu ini ya kita cukup tunggu saja, jangan memperkeruh suasana dengan melemparkan dugaan-dugaan berlebihan. Sementara ini doakan saja yang terbaik yuk untuk mereka. 😉

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya