10 Orang Indonesia Paling Santai yang Tertangkap Kamera. Gini Lo Cara Menikmati Hidup!

Seni menikmati hidup

Beban hidup yang kelewat banyak, bikin orang bekerja keras untuk memenuhi kebutuhannya. Setiap hari dihabiskan dengan kerja, kerja, kerja. Bekerja terus menerus emang bisa bikin kaya, tapi tanpa istirahat semua bisa berubah jadi bahaya. Banyak orang stres karena kerja; ada yang jadi suka marah-marah, ada juga yang jadi gila.

Sama kayak mesin yang bakal rusak jika dipaksa jalan terus, tubuh kita juga butuh istirahat. Terutama otak, organ ini berhak untuk sejenak santai agar nggak korsleting. Banyak cara untuk bersantai menikmati hidup. Sebagaimana yang dilakukan deretan orang Indonesia di bawah ini.

1. Siapa pun bakal pusing menghadapi kemacetan kota, daripada dipikirin nambah beban di kepala, mending santai aja. Tungguin aja ntar juga terurai sendiri

Santuy~ via m.viral.id

2. Kamu pernah nggak sih jalan-jalan ke mal niatnya mau refresing malah pusing gara-gara nggak bisa beli ini-itu? Siasati dengan santai kayak mas-mas ini

Nggak bisa beli, ya, liatin aja~ via www.1cak.com

3. Contohlah anak kecil yang hidupnya selalu santuy tanpa beban. “Awas, Dek, nanti ketendang orang!”

Ngeri keinjek. 🙁 via www.1cak.com

4. Kerja terus bikin spaneng, join kopi bareng teman senasib sepenanggunan jadi solusi meredakan beban di kepala. Ngopi ngapa ngopi!

Join kopi~ via palingseru.com

5. Jika kamu sudah nggak bisa menanggung beban hidupmu sendirian, bagikan ke teman-temanmu. Curhat ke teman itu bisa sedikit melegakan beban hidup

Teman nekat. via palingseru.com

6. Santai sih santai, tapi waktunya mesti tepat. Jangan pas lagi kerja kayak gini. Kasihan teman-teman yang menanggung bebanmu -_-

Kerja, woy! via www.1cak.com

7. Lupakan sejenak rumah kebanjiran, TV berpotensi rusak, berkas-berkas basah. Urusan perut mesti didahulukan biar nggak masuk angin!

Santai~ via palingseru.com

8. Lapar bikin orang galak. Jadi daripada makin spaneng mending kelarin urusan perut dahulu

Ipunk pecel lele via www.membacaberita.com

9. “Duh, capek nih abis nganter pesanan, istirahat dulu, ah. Bodo amat ada polisi.” 😀

Ojol kerad!!!!1! via www.1cak.com

10. “Tabungan habis, belum DP rumah, bodo amat! Yang penting kita udah halal sekarang, Yang!”

Couple’s goal. via www.1cak.com

Persoalan hidup akan selalu ada, yang perlu kita lakukan adalah tetap tenang saat mengalaminya. Selesaikan yang mudah dulu, satu per satu, pelan-pelan. Kalau udah pusing, berhenti sejenak, ngopi, ngudud, santuy. Badai pasti berlalu. Hidup ini mesti dinikmati~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE