Malangnya Nasib 10 Sepeda yang Kehilangan Jati Diri Ini. Sebenarnya Mau Jadi Apa sih?

Sepeda modif

Sebelum banyaknya kendaraan bermotor, sepeda menjadi kendaraan favorit. Mungkin kamu menjadi salah satu yang menggunakannya saat pergi sekolah dulu. Memang sih sampai sekarang pun sepeda masih ada, namun nggak sebanyak dulu.

Advertisement

Sepeda juga sempat punya tren. Sebut saja BMX, Fixie, sampai Low Rider. Perbedaan tipe sepeda itu ada di modifikasinya, terutama Fixie dan Low Rider. Tapi semakin ke sini, modifikasi sepeda semakin aneh-aneh aja. Seolah sepeda kehilangan bentuk aslinya. Jati diri mereka sebagai sepeda pun mulai terancam!

1. Termakan desas-desus cewek cantik sukanya naik Ninja, pemilik sepeda ini mengubah sedemikian rupa sepedanya. Kalau gini masih bisa disebut sepeda?

Ninja tanpa mesin. via www.1cak.com

2. Sepeda ini mau dibentuk jadi trail, tapi bukankah seharusnya sparepart yang dipakai milik sepeda juga? Ini kenapa depannya pakai motor

Malah jadi berat nggak sih? via www.1cak.com

Advertisement

3. Tadi pakai body Ninja, sekarang Vario. Kenapa sih digabung-gabung, malah jadi berat kali. Mau bikin sepeda matic?

Sepeda matic. via www.1cak.com

4. Begini jadinya kalau maksa pakai body motor ke sepeda, bingung cara naiknya, kan? Struktur rangkanya beda kali!

Nahloh bingung. via www.1cak.com

5. Kalau mau kombinasi motor dan sepeda sekalian kayak gini. Jadi nggak perlu dikayuh lagi, nggak capek

Namanya udah bukan sepeda. via www.1cak.com

Advertisement

6. Capek jadi sepeda, kendaraan ini memutuskan jadi mesin jahit 😀

Sepeda jahit. via www.1cak.com

7. Emang dasar manusia, kebanyakan tingkah, eksperimen terus, ujung-ujungnya susah sendiri 🙁

Sepeda buat orang marahan. via www.yukepo.com

8. Orang mah naik sepeda biar nggak capek dari pada jalan. Nah, ini sepedanya malah bikin capek!

Nggak ngerti lagi. 🙁 via www.brilio.net

9. Umumnya, sepeda itu bannya bulat biar bisa jalan. Kalau begini gimana bisa jalannya? -_-

Bisa kok, bisa jalan. :”) via www.yukepo.com

10. Nggak ngerti lagi, ini modif apa namanya. Banyak-banyak istigfar aja deh!

Hmm. via www.sohu.com

Semakin aneh modifikasi, sepeda jadi kehilangan jati dirinya. Ada yang malah jadi susah dinaikin, ada yang malah jadi kelihatan berat, ada yang malah kelihatan nggak bisa jalan sama sekali. Apakah ini yang disebut kreativitas? Kreatif boleh, tapi tolong kembalikan sepeda ke fitrahnya. Kembalikan sepeda jadi kendaraan yang nyaman dan menyehatkan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE