Serasa Piknik, Coba deh Naik Angkot Lagi dan Temukan 12 Fitur Uniknya Seperti ini. Asyik Banget!

Naik angkot itu seru!

Sebagai sarana transportasi yang keberadaannya sudah mulai terlupakan, angkot sebenarnya adalah pilihan yang cukup murah dan praktis lo. Karena terbiasa naik ojol, kamu mungkin lama banget nggak naik angkot. Padahal, angkot saat ini sudah menambahkan banyak fitur seru dan unik. Belum lagi kalau abang angkotnya gaul, pasti interior dan eksterior angkot disulap layaknya mobil balap. Buat nostalgia dan supaya kamu kangen naik angkot lagi, simak uraian Hipwee Hiburan berikut nih!

1. Dari tampilan luarnya, angkot sekarang nggak kalah keren dari mobil balap. Kocak banget dan super estetis

Bersiap untuk antar sampai garis finish. via spidolbekas.wordpress.com

2. Pemilik angkot nggak kehabisan ide buat memermak angkot dengan moncong juga lo. Nih, seru banget tapi tetap kelihatan klasik

Kayak main game Nascar Rumble deh! via jowjhe2928.blogspot.com

3. Berasa kayak Dominic Toretto kalau naik ini. Asal nggak ugal-ugalan aja sih~

Buka pintunya udah kayak Lamborghini. via www.hipwee.com

4. Nggak perlu sewa ruang karaoke mahal-mahal, tinggal naik angkot aja sofanya bisa senyaman ini!

Angkot rasa karaoke artis. via www.hipwee.com

5. Merasa keluar dari mobil mewah kalau pintunya kebuka ke atas. Padahal jauh-dekat, cuma duarebu~

Modifikasi super kreatif. via twitter.com

6. Soal dekorasi nggak usah ditanya. Mulai dari boneka sampai CD nggak kepakai, bisa jadi hiasan interior angkot

Yang penting meriah. via twitter.com

7. Nggak lupa, hiasan lampu-lampu gemerlap yang bikin kita seolah naik odong-odong di tempat wisata. Asoy banget buat foto-foto juga!

Nggak kalah sama Alun-alun Kidul Jogja! via www.mobilkeren.id

8. Soal guratan warna dan gaya seni angkot, nggak usah diragukan. Ada yang pakai tema rastafarian begini sih lucu banget

Sound system-nya mantul! via www.youtube.com

Advertisement

9. Udah kayak mobil Limosin aja nih interiornya. Disandingkan dengan televisi besar yang jelas bakal memanjakan penumpang

Kalau tarifnya cuma lima ribu, nggak masuk akal sih murahnya. via www.google.com

10. Bahkan ada rak buku seolah ruang khusus baca begini. Hmm, biar kebablasan kalau sudah sampai rumah kayaknya nggak apa-apa

Terbaik! via www.liputan6.com

11. Meski luarnya biasa aja, tapi dalamnya keren banget nih! Glowing!

Yakinlah betah berjam-jam perjalanan pun sikat. via twitter.com

Advertisement
12. Yang penting bisa request lagu, bisa ajeb-ajeb, dan disediakan tisu lagi. Nggak kalah sama naik ojol lo~

Sekali-kali makanya naik angkot! via www.instagram.com

Angkot masih merupakan sarana transportasi murah yang bisa kamu manfaatkan di kotamu. Alih-alih selalu naik ojol karena kemudahannya, nggak ada salahnya sesekali nostalgia dan naik angkot lagi. Tentu aja harganya nggak akan jauh beda, tapi pengalaman yang didapatkan bakal jauh lebih seru. :3

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

CLOSE